Masih Sulit Berdamai, Tiwi eks T2 Tetap Izinkan Anak Ketemu Mantan Suami
Instagram/tentangtiwi
Selebriti

Tiwi, mantan anggota T2, mengungkapkan hubungannya dengan mantan suami yang masih sulit berdamai. Meski begitu, Tiwi mengaku tetap mengizinkan anaknya untuk bertemu mantan suami.

WowKeren - Prastiwi Dwiarti, atau yang dulu dikenal dengan Tiwi T2, baru saja melaksanakan pernikahan keduanya dengan Arsya Rahman pada 22 Februari lalu. Sebelumnya, mantan pasangan duet Tika Ramlan itu diketahui telah menikah dengan pria asal Negeri Matahari Terbit, Shogo Sakuramoto dan dikaruniai seorang putra, Reo Athar Sakuramoto. Setelah berpisah kurang lebih 3 tahun, Tiwi pun mengungkap hubungannya dengan mantan suami.

Tiwi pun mengungkap bahwa hingga kini dirinya masih sulit berdamai dengan mantan suami. Hal tersebut diungkapkan Tiwi saat menjadi bintang tamu di program acara "Okay Bos" yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Dalam kesempatan itu, Tiwi juga menyebutkan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan jika mantan suami ingin bertemu sang anak.

"Nggak tau ya, kalau aku agak-agak susah untuk bertemu secara damai. Tapi kalau masalah anak ya nggak apa-apa. Tapi kalau masalah yang lain susah," ujar Tiwi saat hadir di program acara "Okay Bos" pada Rabu (13/5).


Seperti yang diketahui, Tiwi dan Shogo Sakuramoto sebelumnya memutuskan untuk menikah pada 2013. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang putra yang kini sudah menginjak usia 7 tahun. Setelah menikah selama kurang lebih 4 tahun, keduanya pun sepakat untuk berpisah pada 2017 lalu.

Saat ini, Tiwi telah menikah untuk kedua kalinya. Tiwi melepaskan status janda dan menikah lagi dengan Arsyad Rahman. Tiwi resmi dinikahi Arsyad Rahman pada 20 Februari 2020. Tiwi mantap memutuskan menikah dengan Arsyad setelah menjalani pacaran singkat selama beberapa bulan saja.

Pernikahan mereka pun dilakukan secara tertutup dengan hanya menghadirkan keluarga dan teman dekat. Meski memiliki selisih jarak usia hingga 14 tahun, keduanya mengaku tidak begitu menjadikan hal tersebut sebagai suatu masalah. Kini, Tiwi dan Arsyad Rahman sedang menikmati kehidupan baru mereka sebagai sepasang suami istri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel