Dihujat Jelang Tamat, Lee Jinhyuk Beber Rasanya Bintangi 'Find Me in Your Memory'
Twitter/mbcdrama_pre
TV

Lee Jinhyuk menuai hujatan atas ucapannya dalam V Live yang membeberkan permintaan maaf lawan mainnya di drama, Kim Seul Gi yang tanpa sengaja memanggilnya sayang.

WowKeren - Lee Jinhyuk diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Find Me in Your Memory". Mantan peserta "Produce X 101" itu berperan sebagai karakter Jo Il Kwon, seorang reporter rookie yang pekerja keras.

Namun menjelang berakhirnya drama, Lee Jinhyuk menuai hujatan atas ucapannya dalam V Live yang membeberkan permintaan maaf lawan mainnya, Kim Seul Gi yang tanpa sengaja memanggilnya sayang, padahal ia sebenarnya merujuk pada karakter dalam drama.


Member UP10TION itu dianggap seolah menyalahkan Kim Seul Gi atas panggilan sayang itu hingga menimbulkan kontroversi. Namun Lee Jinhyuk sudah meminta maaf atas ucapannya tersebut.

Idol ganteng ini ikut berpamitan "Find Me in Your Memory" tamat seperti aktor yang lain. "Itu adalah waktu pembelajaran dan pertumbuhan berkat direktur, penulis, staf dan aktor senior yang hebat. Berkat mereka, aku bisa mengikuti bimbingan mereka," ucap Lee Jin Hyuk.

Dihujat Jelang Tamat, Lee Jin Hyuk Beber Rasanya Bintangi \'Find Me in Your Memory\'

Source: MBC

"Aku selalu syuting dengan senang hati dalam suasana seperti keluarga dan merasa sangat sedih sekarang berakhir seperti ini. Merupakan suatu kehormatan bahwa drama debutku adalah 'Find Me in Your Memory'," sambung Lee Jinhyuk.

"Find Me in Your Memory" episode terakhir mencatat rating rendah sebesar 2,6 persen dan 3,6 persen. Drama ini kalah rating dengan "Fix You" yang mencatat angka 3,7 persen dan 3,8 persen. Di sisi lain, "Find Me in Your Memory" masih unggul dari drama TV kabel "Oh My Baby" yang mencatat angka 2 persen.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan "Find Me In Your Memory" bakal digantikan oleh "Old School Intern" yang dibintangi Park Hae Jin mulai 20 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts