Suho Berangkat Wamil, Member EXO Ikut Antar dan Lakukan Tradisi Ini ke Kepala Gundulnya
Selebriti

Keberangkatan Suho ini juga diiringi oleh member EXO lainnya yaitu Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun. Foto-foto mereka saat mengantar sang leader dibagikan di website resmi.

WowKeren - Setelah Xiumin dan D.O., Suho menjadi member ketiga EXO yang menjalani tugas wajib militer. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut berangkat ke kamp militer hari ini, Kamis (14/5) untuk menjalani pelatihan dasar.

Seperti Xiumin dan D.O. dulu, keberangkatan Suho ini juga diiringi oleh member EXO lainnya yaitu Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun. Foto-foto mereka saat mengantar sang leader dibagikan di website resmi.


Suho Berangkat Wamil, Member EXO Ikut Antar dan Lakukan Tradisi Ini ke Kepala Gundulnya

Source: Official

Pada foto-foto tersebut, Suho yang sudah berkepala gundul tampak mengenakan pakaian serba hitam. Foto pertama menampilkan keenam member EXO yang menunjukkan pose andalan mereka, yaitu dengan mengacungkan ibu jari.

Di foto kedua, para member melakukan "tradisi" yang sama kepada setiap member yang hendak berangkat wajib militer, termasuk kepada Suho kali ini. Di sini, mereka semua beramai-ramai menyentuh kepada gundul Suho seperti yang mereka lakukan pada Xiumin dan D.O..

Suho Berangkat Wamil, Member EXO Ikut Antar dan Lakukan Tradisi Ini ke Kepala Gundulnya

Source: Official

Ini juga menjadi kemunculan pertama Chen usai konser encore "EXO PLANET #5 - EXplOration [dot] yang digelar akhir Desember lalu. Bulan lalu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Sementara itu, Suho akan bertugas di bagian pelayanan publik usai merampungkan pelatihan dadar militer. Kabarnya, alasan mengapa pelantun "Let's Love" itu tak memenuhi syarat untuk bertugas sebagai tentara aktif adalah karena masalah penglihatan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts