Dinda Kirana Curhat Berat Badan Naik Selama Karantina di Bulan Ramadan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinda Kirana cerita tentang aktvitasnya selama karantina diri di rumah saja. Kebanyakan di rumah saat tengah menjalankan ibadah puasa, Dinda mengaku berat badannya bertambah.

WowKeren - Dinda Kirana menjadi salah satu publik figur yang pernah kerap mendapat perlakuan body shaming dari warganet. Namun, kini penampilannya telah berubah. Seolah ingin menunjukkan kepada orang-orang yang telah mencemoohnya, Dinda sukses menurunkan berat badannya sampai 10 kg dalam dalam waktu 3 bulan.

Sebuah pencapaian tersendiri untuk Dinda karena bisa berhasil mewujudkan salah satu keinginannya tersebut. Kabar ini sempat menghebohkan jagad dunia maya beberapa waktu lalu. Para warganet pun mengaku tercengang dengan perubahan bentuk Dinda saat ini yang sudah bisa dibilang body goals.

Namun di Ramadan saat pandemi Corona ini, pesinetron cantik ini mengaku tak melakukan dietnya. Karena karantina, ia tidak melakukan banyak kegiatan yang membakar kalori. Alhasil, berat badan Dinda kembali naik.

"Karantina ya emang aku bosan di rumah. Pembakaran kalorinya jadi lebih sedikit juga. Jadi, aku naik berat badan juga sih selama karantina dan puasa," ucap Dinda Kirana melansir dari Insertlive, Kamis (14/5).


Diakui Dinda, berat badannya saat ini sudah bertambah sebanyak 6 kg. Tak dipungkiri Dinda, menjalankan puasa selama pandemi Corona cukup membuatnya terkadang malas untuk melakukan workout seperti biasanya. "Kayaknya sekitar 6 kilo deh, kayaknya ya." tambahnya.

Kendati demikian, Dinda tetap ingin mengembalikan berat badannya menjadi normal kembali. Ia pun berusaha untuk terus melakukan olahraga meski tengah menjalankan puasa seperti ini.

Lebih lanjut, Dinda pun memberikan beberapa tips kepada para penggemarnya jika memang ingin diet selama bulan puasa dan karantina. Aktris kelahiran 1995 itu menyarankan untuk konsisten berolahraga dan mengurangi makanan berkalori meskipun harus memakan waktu yang cukup lama. Hal inilah yang juga dilakukan Dinda selama menjalankan dietnya beberapa waktu lalu.

"Konsistensi dan dedikasi sih, biar harus olahraga hari ini dan besoknya nggak lagi. Itu nggak bisa, jadi harus step by step, long term sih. Jangkanya kayak aku 3 bulan, tapi berhasil gitu," pungkasnya.

Sebelumnya, Dinda sempat terlibat adu mulut dengan seorang netizen di Instagram. Kala itu, Dinda dinyinyiri karena wajahnya terlihat tua.

Tak tinggal diam, gadis berdarah Sunda ini langsung membalas komentar nyinyir netizen tersebut. "Nyinyir bgt jadi laki. Heran," ucap Dinda saat itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru