Dandanan Jin BTS Sering Nyeleneh, Suga Sambat
Selebriti

Jin sering mengenakan pakaian yang sama sekali berbeda dari member-member BTS yang lain. Suga mengomentari postingan penggemar yang menyinggung pilihan fashion Jin.

WowKeren - Jin dikenal memiliki visual super tampan yang memukau banyak orang. Namun tidak bisa dipungkiri jika member tertua BTS (Bangtan Boys) itu sering mengenakan pakaian yang nyeleneh saat bersama grup.

Tampaknya Jin menganggap peraturan dibuat untuk dilanggar terutama dalam hal berpakaian. Ia sering mengabaikan "dress code" dengan mengenakan pakaian yang sama sekali berbeda dari member-member yang lain.

Salah satu contoh ketika BTS mengadakan siaran langsung di YouTube baru-baru ini. Sementara member-member yang lain mengenakan hitam, Jin terlihat mencolok dengan warna ungu.

Bukan hanya itu saja, Jin pernah memakai setelan jas kuning sementara member BTS yang lain tampil santai dan sporty. Momen legendaris ketika ia muncul dalam balutan jas putih norak dan flamboyan ketika menuju gedung KBS untuk rekaman "Music Bank".

Dandanan Jin BTS Sering Nyeleneh, Suga Sambat 1

Source: Koreaboo


Di Weverse, seorang penggemar memposting foto-foto memperlihatkan dandanan nyeleneh Jin. Ia menulis, "Bukankah sudah waktunya kalian memberi tahu dia tentang dress code?"

Dandanan Jin BTS Sering Nyeleneh, Suga Sambat 2

Source: Weverse

Sebagai balasan, Suga memberi tahu ARMY tersebut bahwa Jin sebenarnya mengetahui tentang dress code. Namun ia hanya menolak untuk mengikutinya. Suga pun sambat, "Ah, aku sudah menyuruhnya berpakaian yang sama dengan kami."

Sementara itu, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang.

Big Hit juga mengumumkan bahwa BTS akan membuat comeback Jepang mereka dengan mini album keempat "Map of the Soul:7 'The Journey'" pada 15 Juli 2020. Mereka telah mengumpulkan trek yang diproduksi sendiri untuk album Jepang. Laporan menyebutkan bahwa album ini akan tersedia online dengan pre-order mulai 8 Mei 2020. BTS juga akan menggelar acara jumpa fans online berbayar Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait