Golden Child Bak Angsa di Panggung 'Road to Kingdom', Netizen Hampir Ganti Bias
Naver
TV

'Road to Kingdom' bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (14/5) di mana giliran The Boyz dan PENTAGON yang akan tampil. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

WowKeren - "Road to Kingdom" sudah memulai kompetisi pertama dengan misi "Song of King" sejak pekan lalu. Para peserta diminta untuk menampilkan lagu legendaris milik grup-grup senior mereka.

Yang pertama tampil di pekan lalu adalah ONEUS membawakan lagu "Warrior’s Descendant" H.O.T selanjutnya TOO yang tampil menampilkan lagu "Rising Sun" TVXQ. Kemudian VERIVERY membawakan "MANSAE" Seventeen (II) dan dilanjutkan oleh Golden Child dengan lagu "T.O.P" Shinhwa. Terakhir adalah ONF dengan lagu "Everybody" SHINee.


Penampilan para peserta "Road to Kingdom" ini pun ramai menuai respon positif. Namun yang paling banyak disorot adalah Golden Child yang tampil dengan kostum angsa di atas panggung. Saking kerennya, netizen sampai batal ganti bias.

"Bagaimana bisa kamu melewatkan ini? Aku hampir saja ganti bias hari ini."

"Akhir penampilan mereka luar biasa gila. Angsa putih yang membunuh angsa hitam."

"Kalian, Golden Child punya banyak cover luar biasa. Mashup boy grup mereka di Dream Concert luar biasa gila."

"Panggung adalah panggung, tapi ada apa dengan cara mereka mendalami lagu? Itu seperti lagu asli Golden Child. Vokalnya solid. Itu seperti kotak harta karun warna vokal yang dibuka."

"Jujur, aku tidak berharap banyak setelah melihat kostum mereka di preview, tapi ini gila. Mereka melakukannya dengan sangat baik."

"Sejujurnya aku tidak kenal Golden Child, tapi mereka sangat menawan. Terutama teman yang cerdas dan menyenangkan. Orang Jangstar itu? Dia sangat menawan. Aku punya grup bias tetapi aku akhirnya mendukung mereka dengan tulus. Jika aku memilih, aku akan memilih mereka."

Sementara itu, "Road to Kingdom" bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (14/5) di mana giliran The Boyz dan PENTAGON yang akan tampil. Pemenang kompetisi pertama ini akan ditentukan dari voting para peserta. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts