Lisa Beberkan Member BLACKPINK Lakukan Ini Bersama-Sama Saat Sedang Stres
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Bekerja keras bersama-sama sebagai trainee hingga akhirnya debut, hubungan para member dengan satu sama lain sudah seperti keluarga di mana mereka telah tinggal bersama selama 10 tahun.

WowKeren - Kedekatan para member BLACKPINK (Black Pink) dengan satu sama lain nampaknya sudah tak perlu diragukan lagi. Dalam acara "Youth with You 2" di mana Lisa bertugas menjadi mentor para trainee, ia mengungkapkan seberapa dekat dirinya dengan rekan-rekan satu grupnya.

Bekerja keras bersama-sama sebagai trainee hingga akhirnya menjalani kegiatan sebagai idol, hubungan para member dengan satu sama lain sudah seperti keluarga. "Sudah hampir 10 tahun sejak kami tinggal bersama," ungkap Lisa.


Kebersamaan mereka yang telah terjalin untuk waktu yang lama ini membuat para member tahu caranya menghibur satu sama lain. Ada satu hal yang membuat mereka merasa menjadi satu dengan yang lain, yaitu hal yang membuat mereka terhibur saat sedang sudah.

Lisa Beberkan Member BLACKPINK Lakukan Ini Saat Hidup Sedang Susah

Source: Koreaboo

"Jadi saat sedang ada salah satu dari kami yang sedang down, yang lain akan, 'Ayo kita makan makanan yang enak', 'ayo makan makanan yang manis', atau 'ayo kita makan yang pedas-pedas," kata Lisa.

Makan-makan, terutama makan makanan pedas rupanya menjadi kegiatan pemersatu para member BLACKPINK, dan ini bukan tanpa alasan. Lisa melanjutkan, "Karena kalian tahu kan, kalau kalian makan yang pedas-pedas, stres kalian seperti langsung hilang."

Sementara itu, BLACKPINK dikonfirmasi akan comeback Juni mendatang, namun YG Entertainment belum memberitahukan kapan tanggal tepatnya. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga berkolaborasi dengan Lady Gaga di lagu "Sour Candy".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts