Nam Goong Min Ungkap Detail Program Kerja Sama CJ dan Big Hit di Teaser 'I-LAND'
Naver
TV

CJ dan Big Hit segera meluncurkan 'I-LAND' yang merupakan sebuah reality show pengamatan oleh Mnet yang mengikuti proses lahirnya artis K-pop generasi berikutnya.

WowKeren - Pada 11 Maret lalu, CJ Entertainment dan Big Hit Entertainment memang telah sepakat membentuk perusahaan gabungan BELIFT LAB, untuk mencapai tujuan mereka dalam memperkenalkan grup K-pop global baru pada tahun 2020.

Mereka akan mendebutkan boy grup baru dengan membuka audisi untuk pria kelahiran tahun 1997 dan 2008. Audisi akan dimulai di Korea kisaran Maret dan akan berlanjut ke berbagai negara lain.

CJ dan Big Hit lantas bersiap meluncurkan program baru bertajuk "I-LAND" yang merupakan sebuah reality show pengamatan oleh Mnet yang mengikuti proses lahirnya artis K-pop generasi berikutnya.

Tim produksi juga telah mendapuk Nam Goong Min sebagai pendongeng yang akan mengisahkan dunia "I-LAND". Program ini pun menggandeng Rain dan Zico Block B sebagai mentor.


"I-LAND" sendiri pada Kamis (14/5) merilis teaser penuh teka-teki yang menampilkan Nam Goong Min berjalan dalam suasana futuristik. Aktor ganteng itu mulai mengungkap detail singkat program yang ia pandu.

"Ini adalah tempat yang tidak dikenal dan bangunan hidup yang belum pernah ada sebelumnya. Game survival paling canggih akan dimainkan di area yang dikendalikan sistem ini. Seluruh dunia akan menyaksikan proses ini. Sekarang adalah waktunya untuk membuktikan dirimu," ucap Nam Goong Min.

Sementara itu, "I-LAND" akan menggabungkan kemampuan produksi konten CJ ENM dan pengetahuan produksi artis Big Hit Entertainment, menunjukkan proses para peserta bersaing dan bekerja sama satu sama lain. Program ini djadwalkan tayang mulai 26 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait