Bela Syahrini, Sosialita Cantik Disentil Isu Foto Mesra Putra 'Cium' Bule Macho
Selebriti

Junita Liesar jadi sorotan usai melabrak ayah angkat Syahrini. Ia malah menuai sindiran dan diingatkan soal rumor miring terkait gaya hidup salah satu anaknya yang tinggal di luar negeri.

WowKeren - Pengusaha sekaligus sosialita cantik Junita Liesar memberikan dukungan pada Syahrini. Sayangnya, Junita disindir soal penampilan seksi hingga kasus dugaan penipuan yang diduga dilakukan sang suami, Hendrik Gary Lyanto.

Akun gosip mengunggah artikel dari SinarHarapan.id suami Junita yang saat itu berstatus sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Tengah. Hendrik rupanya sempat dipolisikan perusahaan pelayanan perdagangan batubara dari Singapura, ISDN Resource Pte. Ia dituduh melakukan penipuan dan pencucian uang senilai USD 2,5 juta terkait kerjasama pengelolaan tambang di Nusa Tenggara Timur.

Bukan cuma itu, akun gosip danunyinyir99 mengunggah pernyataan seseorang soal salah satu anak Junita. Menurut netter yang namanya dirahasiakan itu, putra sulung Junita dikabarkan penyuka sesama jenis.

Putra Junita

Sumber: Instagram


Dugaan itu muncul setelah beredar foto putra Junita, Christian Harijanto. Berparas tampan dan gagah, Chris sempat terciduk hendak mencium mesra bule cowok sambil bertelanjang dada.

Putra Junita

Sumber: Instagram

Hal ini tak urung membuat netter kaget. "Nah looo kalau sudah diblejeti kayk gini malu kannnn makanya jangan sok2 jadi pahlawan kesiangan bela tuh si Tini,biar Tini aja yg klarifikasi,yg berbuat si Tini kok bala2 dan sahabatnya pada bela semua emang si Tini siapa sampai segitunya heran aq," kata netter. "Kan makin merembet kemana2😅,lgian sok2an klarifikasi,mana ngejudge org tua jg,kan tw gmn julidnya emak2 +62," ujar yang lainnya.

Junita sendiri diketahui memiliki tiga anak. Yang pertama adalah Christian, sedangkan yang kedua Gabriella dan si bungsu bernama Gilvin. Sebelum rumor miring itu, Junita selalu membanggakan ketiga anaknya yang tinggal di luar negeri itu.

"Di Los Angeles, belanja bukan cuma terapi juga mewakili waktu berkualitas untuk anak-anakku," kata Junita dalam wawancara di Prestige. "Ketika aku memilih sesuatu dan menurutku bagus, mereka akan berkata, 'Ayolah bu, kamu hampir berusia 50 tahun'. Aku tak keberatan aku percaya dengan penilaian mereka. Karena mereka adalah anakku dan tidak berpura-pura manis. Apapun yang mereka katakan padaku itu adalah jujur, mereka penasihat terbaikku tak cuma soal fashion tapi segalanya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts