Han Ye Seul Pilih Jiyeon T-ara sebagai Tipe Ideal, Netizen Kompak Setuju Soal Ini
Selebriti

Siapa sangka, tipe ideal Han Ye Seul rupanya justru adalah seorang cewek, yang tak lain adalah Jiyeo. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh aktris kelahiran 1981 itu di depan Jiyeon.

WowKeren - Han Ye Seul dikenal memiliki wajah cantik di usianya yang lebih dari 30 tahun. Banyak orang berpendapat kalau mantan kekasih produser musik YG Entertainment, Teddy itu tak akan susah mendapatkan kekasih baru saat mereka mengakhiri hubungan.

Namun siapa sangka, tipe ideal Han Ye Seul rupanya justru adalah seorang cewek, yang tak lain adalah Jiyeon T-ara. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh aktris kelahiran 1981 itu di depan Jiyeon.

Han Ye Seul dan Jinyeon

Source: Pann

Pengakuan Han Ye Seul ini menjadi topik bahasan para netizen di situs komunitas online Pann. Tak kaget dengan pilihan bintang serial "Birth of a Beauty" itu, para netizen sepakat kalau Jiyeon memang cantik da layak dijadikan sebagai tipe ideal.

Han Ye Seul dan Jinyeon

Source: Pann

"Dari semua idol cewek yang pernah aku lihat di kehidupan nyata, Jiyeon adalah yang tercantik."


"Seberapa kecilkah wajah Jiyeon? Aku sudah pernah melihat Han Ye Seul dalam kehidupan nyata dan itu membuatku bertanya-tanya apakah dia bahkan manusia dengan ukuran wajahnya jadi seberapa kecilkah wajah Jiyeon?"

"Dua-duanya cantik tapi Jiyeon sangat cantik."

"Hampir tidak ada selebriti yang bisa bertahan di sebelah Han Ye Seul. Jiyeon benar-benar sangat cantik."

"Jiyeon benar-benar wannabe-ku, dia terlihat tangguh tapi dia juga terlihat mewah dan unik. Jika aku bisa dilahirkan kembali, aku ingin dilahirkan sebagai Jiyeon."

"Jiyeon benar-benar cantik sehingga dia tidak kalah dengan Han Ye Seul."

"Aku masih ingat visual kehidupan nyata Jiyeon. Wajahnya sangat mewah dan kecil. Dan proporsi wajahnya sempurna."

Wajah mereka sangat menyegarkan... Sangat cantik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru