Foto Ceria Kim Hee Ae dan Park Hae Joon Syuting 'The World of the Married' Picu Perdebatan
JTBC
TV

'The World of the Married' sukses mencetak rekor rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel sebesar 24,3 persen. Drama akan digantikan oleh 'Elegant Friends' mulai Juni nanti.

WowKeren - "The World of the Married" pekan ini akan mengakhiri penayangan. Jelang tamat, tim produksi menghadirkan foto-foto di balik layar syuting drama JTBC itu yang menampilkan keceriaan para pemain.

Dalam foto-foto itu, Kim Hee Ae dan Park Hae Joon tampak berjalan bersama dengan tampak tertawa bersama. Foto lainnya menampilkan Kim Hee Ae sedang fokus membaca naskah "The World of the Married".

Ada juga foto Kim Hee Ae dan Park Hae Joon kepada tim produksi "The World of the Married". Terakhir adalah foto Han So Hee yang tampak mempesona karena memasang senyuman lebar syuting di pusat perbelanjaan.

Foto-foto syuting "The World of the Married" ini pun langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Yang menarik, fans justru berdebat karena ada yang berharap Jin Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) balikan namun banyak juga yang tidak setuju.


"Waaaahh!!! Kuharap mereka akan bersama lagi," tulis seorang fans. "Haaah? Jgn bilang bagong ama sun woo rujuk," sambung lainnya. "Tim Tae Oh, Dr Ji dan Joon Young kembali bersama menuju keluarga bahagia," imbuh fans lainnya.

"Apakah Akhirnya Mereka Balikannn?Kita Lihat Hari Sabtuh Mingguh Permirsah," tambah fans lain. "Kalau dia rujuk balik memang aku boikot cerita ni," sahut fans lain. "Ini ending nya apa balikan woyyy,,, bikin emosi tp penasaran??" pungkas fans lainnya.

"The World of the Married" dijadwalkan akan tamat akhir pekan ini. Pada episode sebelumnya, drama JTBC ini ditutup dengan momen saat Jin Sun Woo kepada Yeo Da Kyung (Han So Hee) jika dirinya dan Lee Tae Oh kembali berhubungan ranjang meski sudah bercerai.

Sementara itu, "The World of the Married" sukses mencetak rekor rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel sebesar 24,3 persen. Drama ini tinggal menyisakan dua episode lagi sebelum digantikan oleh "Elegant Friends" mulai Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru