Andre Taulany Ungkap Alasan Tak Kolaborasi dengan Deddy Corbuzier
Selebriti

Andre Taulany mengaku belum pernah berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier dalam platform YouTube. Andre selama ini rupanya punya alasan tersendiri tidak berkolaborasi dengan Deddy.

WowKeren - Di jaman serba digital seperti saat ini, dunia hiburan juga semakin mengalami perubahan yang dinamis. Saat ini, banyak selebriti yang mulai beralih ke platform YouTube untuk menghibur penggemarnya. Musisi sekaligus komedian, Andre Taulany, merupakan salah satu artis Tanah Air yang kini mulai serius terjun di dunia Youtube.

Andre Taulany diketahui telah memiliki channel YouTube sendiri yang diberi nama Taulany TV. Pada channel tersebut, Andre menyuguhkan berbagai konten menarik mulai dari vlog hingga bincang-bincang dengan para rekan publik figur lain. Andre pun sukses menarik perhatian publik yang terbukti dengan jumlah subscribers yang kini mencapai 2,7 juta lebih.

Tapi Andre mengaku bahwa ada satu hal yang belum ia lakukan selama terjun di dunia YouTube, yakni melakukan kolaborasi dengan Deddy Corbuzier. Andre mengaku bahwa dirinya masih enggan melakukannya. Hal itu diungkap Andre, saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Boy William.


"Mas Deddy Corbuzier sampai sekarang belum pernah kolab sama gua, karena dia syaratnya berat sih. Karena gua harus nyebut produk. Kan yang untung dia, gua enggak. Kecuali bagi-bagi, okelah. Bagi-bagilah, Ded," ungkap Andre Taulany.

Mantan vokalis grup band Stinky itu menganggap semua permintaan Deddy tak menguntungkan dirinya. Andre kemudian mengaku mau berkolaborasi dengan Deddy jika dirinya mau bekerjasama dan membagi keuntungan. Selain itu, Andre juga mengungkap secara tersirat bahwa perbedaan sikap dalam memandang konten YouTube merupakan salah satu faktor dirinya enggak membuat kolaborasi dengan Deddy.

"Itu kan sangat enak ada negosiasi seperti itu. Bukan berarti gua minta sama Deddy. Misal Deddy ada produk pun, gua welcome banget ke YouTube dia. Tapi dia enggak pernah welcome ke YouTube gua. Ded, kita atur ya," pungkas rekan Sule dalam "Ini Talkshow" itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait