Junjin Shinhwa Dilaporkan Segera Menikah, Pekerjaan Calon Istri Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Jika kabar ini dikonfirmasi, Junjin akan menjadi member kedua Shinhwa yang melepas masa lajang. Sebelumnya sang leader Eric Mun menikahi Na Hye Mi pada Juli 2017 lalu.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Junjin. Pasalnya media setempat pada Kamis (14/5) ramai mengabarkan jika member Shinhwa itu bakal segera menikah pada musim gugur tahun 2020 ini.

Menurut laporan, Junjin akan menikahi kekasihnya yang seorang pramugari. Mereka saat ini sedang mempersiapkan pernikahan yang direncanakan bakal diadakan pada Oktober mendatang.

Kabar pernikahan Junjin ini langsung ramai dibanjiri ucapan selamat dari netizen Korea Selatan. Yang menarik, banyak yang fokus menyoroti pekerjaan pramugari calon istri idol kelahiran tahun 1980 tersebut.


"Oh, pria kedua Shinhwa sudah terjual! Selamat," tulis seorang netizen. "Mengapa pramugari merupakan pekerjaan yang hebat? Aku tidak tahu mengapa orang-orang datang. Ini hanya industri layanan surgawi," sambung yang lain.

"Pramugari, kekekeke. Semua selebriti bertemu dengan pramugari," imbuh yang lain. "Kuharap dia adalah seorang istri yang memberikan stabilitas emosional pada Jun Jin. Berbahagialah!" tambah yang lain. "Kalian semua begitu menyukai pramugari," pungkas netizen lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, agensi Junjin belum buka suara soal laporan pernikahan idol asuhannya. Sementara itu jika kabar ini dikonfirmasi, Junjin akan menjadi member kedua Shinhwa yang melepas masa lajang. Sebelumnya sang leader Eric Mun menikahi Na Hye Mi pada Juli 2017 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel