Baim Wong Kena Marah Paula Saat Kepala Kiano Bentol-Bentol Karena Digigit Tungau
Instagram
Selebriti

Baim Wong kena omel istrinya, paula Verhoeven lantaran kepala putranya, Kiano Tiger Wong tiba-tiba saja banyak bentol-bentol yang diduga disebabkan karena digigit tungau.

WowKeren - Pasangan suami selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali membagikan kegiatan mereka. Kali ini menceritakan bagaimana putra mereka Tiger Kiano Wong bentol-bentol di bagian kepalanya.

Paula menduga bahwa hal itu disebabkan karena gigitan tungau. "Lihat, deh, Kiano lagi kena tungau, tuh. Padahal, tadi subuh-subuh kita salat bareng, Kiano enggak apa-apa, ya," ujar Paula dengan menghitung bentol-bentol di kepala putranya.


Paula lantas merasa keheranan mengapa Kiano bisa seperti itu. Padahal selama ini ia selalu menjaga kebersihan ruangan agar anaknya tetap aman. "Padahal, tuh, kamar ini sudah sering di-vacuum, panggil orang ataupun juga vacuum sendiri. Karpet juga, nih. Dan, kalau dia (Kiano) di karpet, selalu dialasi. Tapi, kenapa sering banget, ya?" tutur Paula.

Paula kemudian menghampiri Baim dan mendapati suaminya sedang tidur dengan menggunakan celana denim. Ia lantas mengomel kepada suaminya dan menduga bahwa Kiano digigit tungau karena kelakuan Baim.

"Ya ampun, Sayang. Kamu, kok, tidur pakai jeans, sih?" omel Paula. "Pantesan, tuh, kamu lihat, tuh, Kiano (digigit) tungau semua kepalanya. Ini, kan, kotor (dipakai kamu) dari mana-mana. Kamu semalam pakai ini atau gimana, sih? Tadi pagi sudah ganti baju atau gimana, sih?"

Paula semakin mengomel lantaran Baim menganggap enteng masalah anaknya digigit tungau dan malah mengira hanya digigit nyamuk. "Bukan nyamuk, (tapi) tungau. Itu dalamnya kayak ada nanahnya. Ini sudah berkali-kali, nih. Sudah kedua atau ketiga kalinya. Totalnya 12 (bentol)," terang Paula.

Baim malah menggoda Paula dengan mengatakan Kiano hebat karena berhasil melawan tungau. "Bagus. Kalau aku, sih, bagus, ya. Laki-laki, tuh, harus tough gini, dong. Masa sama tungau saja kalah? Tapi, ibu-ibu, tuh, suka gitu, ya. Sebenarnya Kiano itu enggak apa-apa, ya," ledek Baim.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts