Curhatan Awkarin Jika Pandemi Virus Corona Berakhir Sambil Ungkap Kegelisahan ini
Instagram
Selebriti

Awkarin mengungkapkan keinginannya untuk melakukan banyak aktivitas di luar rumah usai pandemi virus corona berakhir. Namun, ia sempat merasa gelisah saat memikirkan hal ini.

WowKeren - Maraknya wabah virus corona tentu membuat masyarakat memilih untuk tinggal di rumah saja. Pemerintah Indonesia memang mengimbau masyarakat agar melakukan aktivitas seperti kerja, belajar, dan ibadah di rumah.

Selebgram Awkarin turut menaati imbauan pemerintah untuk melakukan aktivitasnya di rumah. Baru-baru ini Awkarin mencurahkan pikirannya di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahannya, Awkarin mengungkapkan keinginan usai pandemi virus Covid-19 berakhir.

"#Cerita Karin Hari Ini. Kepikiran aja abis pandemi berakhir pengen ngapain ya. Bingung antara mau hangout dulu ke luar negeri atau lanjutin kelana karin dulu. Hmm... kebanyakan mikir jadi anxious sendiri," tulis Awkarin pada Rabu (13/5) kemarin.

Perempuan berusia 22 tahun ini juga merasa takut jika pandemi virus corona akan membuatnya lupa cara bergaul. Lebih buruk lagi, Awkarin takut jika wabah virus Covid-19 akan terus berlangsung dalam jangka waktu yang sangat lama. "Takut udah lupa cara bergaul wkwk dan takut pandemi ini berakhir masih lama," kata Awkarin.

Bingung terus memikirkan rencana usai pandemi corona berakhir, Awkarin jadi teringat masyarakat yang ikut terdampak virus tersebut. Apalagi saat memikirkan kesejahteraan para karyawan. Ia mengaku hingga kini belum memberhentikan karyawannya.


"Eh dari planning mau ngapain dan kemana jadi berakhir anxious mikirin orang-orang yang terdampak pandemi ini. Jadi takut juga gabisa secure menjamin kesejahteraan para karyawan gue. Karena sebenernya kesejahteraan mereka berarti kesejahteraan gue juga. Alhamdulilah sampe sekarang belum ada yang harus di PHK. Tuh pikiran gue kemana-mana bgt deh. Kalian gitu ga?" ungkap Awkarin.

Di keterangan unggahannya, Awkarin bertanya kepada masyarakat soal aktivitas yang akan dilakukan mereka usai pandemi virus corona berakhir. "Pikiran kemana-mana banget deh. Abis pandemi selesai, kira-kira apa hal pertama yang bakal kalian lakuin pertama kali? Dan ada gak sih ketakutan tersendiri bagi kalian selama pandemi ini, selain penyebaran virus?" tutup Awkarin.

Warganet pun lantas membanjiri kolom komentar unggahan Awkarin dengan beragam jawaban yang berbeda. Namun, banyak dari mereka juga mengalami kegelisahan dan keinginan yang serupa seperti Awkarin.

"Aku juga manusia overthinkinggg. Mikirnya selalu kemana2," kata salah satu netter. "Banget sedih banget dengan sangat terpaksa merumahkan sementara karyawan gue, karna gada yg bisa dilakuin it really breaks my heart, it really is," ucap netter lain. "Selesai pandemi ini mau nyari kerja lagi . Dan ingin hidup tentram lagi," ujar netter lainnya. "Pgn nonton konser sama liburan," tambah netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru