Di Rumah Aja, Lydia Kandou Berjemur Hingga Nonton Drama Korea
Selebriti

Lidya Kandou mengungkapkan sejumlah aktivitas yang ia lakukan selama pandemi Covid-19. Lidya Kandou rupanya melakukan beragam jenis aktivitas yang berbeda.

WowKeren - Selama pandemi Covif-19, pemerintah telah memberi instruksi pada masyarakat untuk di rumah saja. Instruksi tersebut rupanya dijalankan oleh aktris senior, Lydia Kandou dengan taat. Selama berada di rumah, Lydia rupanya memiliki sejumlah aktivitas baru yang menarik.

Dilansir dari Kumparan.com, salah satu kegiatan baru yang dijalani Lidya adalah berjemur. Ibu dari Naysila Mirdad itu menjelaskan bahwa selama masa isolasi diri, ia jadi semakin rutin berjemur di bawah sinar matahari pagi. Saking seringnya, Lydia mengaku bahwa warna kulitnya jadi semakin gelap.

“Oh, ini kalau ketemu, tante sekarang udah gelap kulitnya, ha-ha-ha, berjemur (terus),” ucap Lydia Kandou ketika dihubungi via telepon pada Rabu (13/5).

Lydia menjelaskan bahwa biasanya ia akan berjemur selama setengah jam hingga satu jam. Namun, jika matahari dirasa sangat terik, Lydia mengaku hanya akan berjemur selama 15 sampai 20 menit saja. Lidya pun mengaku akan merasa menyesal jika melewatkan momen berjemur di pagi hari.


“Tergantung mataharinya, kalau 07.30 nongol, tante 07.30 berjemur. Kalau ada matahari, ya (berjemur). Tante (kalau) enggak berjemur merasa bersalah gitu, vitamin D gratis kok, tante lewati kan. Sayang kalau dilewati, apalagi kalau mulai sore hujan, baru nyesel tuh, 'Kenapa gue tadi enggak berjemur, ya? Aduh,” jelas mantan istri Jamal Mirdad itu.

Selain berjemur, Lydia kini juga punya kebiasaan mengkonsumsi kurma dan madu. Hal itu diakui Lydia untuk menjaga stamina selama masa pandemi Covid-19.

“Tante minum madu terus. Kalau pagi, tante minum kurma sama banyakin jus, vitamin C,” tutur Lydia.

Bahkan Lydia rupanya juga mengikuti tren masa kini yaitu menonton drama Korea. Lidya mengaku kini rutin menonton drama korea atau serial yang ada di platform streaming digital. Hal itu dilakukan Lydia untuk mengusir rasa bosan selama di rumah saja.

"Iya, tante juga nonton draKor (drama Korea). Terus nonton yang seadanya di Netflix beberapa season, tante nontonlah," pungkas Lydia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait