Isyana Sarasvati Bangga Pada Masakannya Meski Masih Pemula, Begini Respons Suami
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati tentu menaati kebijakan pemerintah untuk melakukan aktivitas di rumah saja. Isyana mengaku bahwa ia mengisi waktunya dengan sering memasak di rumah untuk sang suami.

WowKeren - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati ikut menaati kebijakan pemerintah untuk berdiam diri di rumah demi menekan penularan wabah virus corona. Meski harus berdiam di rumah saja selama pandemi virus corona, Isyana mengaku tak merasakan banyak perbedaan.

Isyana mengaku tidak merasa keberatan berada di rumah karena ia adalah tipe orang yang sangat introvert. Hal ini diungkapkan Isyana lewat tayangan video akun Instagram @belialbumfisik.

"Aku sudah dua bulan di rumah aja, enggak keluar rumah. Alhamdulillah aku introvert, jadi memang anak rumahan juga sebenarnya," kata Isyana pada Rabu (13/5) kemarin.

"(Aku) enggak terlalu banyak keluar selain pekerjaan, manggung, photoshoot, syuting, jarang banget kayak keluar mungkin sekali-kali aja. Memang enggak terlalu banyak perbedaan yang signifikan setelah work from home dan di rumah aja buat aku," lanjut Isyana.

Selama menjalani karantina diri, Isyana yang tadinya hanya hobi mencicipi berbagai makanan, sekarang justru bisa memasak sendiri dan membuat menu-menu kesukaannya. "Aku yang tadinya sukanya nyicipin makanan, sukanya eksplorasi makanan, sekarang kayak bisa meramu dan meracik menu tersebut sendiri gitu," ujar Isyana.


Meski hanya sebagai pemula, Isyana cukup merasa bangga dengan hasil masakannya. Apalagi saat sang suami, Rayhan Maditra mencicipi makanannya. Ia mengaku mempunyai selera yang sama seperti sang suami.

"Lumayan bangga sih sebagai pemula. Karena aku kan minta suamiku coba, minta suami aku nyicipin. Jadi kayak harus jadi ibu rumah tangga, istri yang baik bisa masak. Alhamdulillah selera aku dan suamiku mirip," tutup Isyana.

Seperti diketahui, Isyana dan Rayhan menikah pada 2 Februari 2020 lalu di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat. Keduanya memilih tanggal cantik 2 Februari 2020 sebagai pengingat janji sehidup dan semati mereka. Di hadapan ayah Isyana, Rayhan resmi mempersunting istrinya dengan mahar berupa uang senilai SGD 2020.

Isyana dan Rayhan memang telah menjalin asmara sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Meski selama ini selalu tertutup, Rayhan akhirnya membagikan kisah saat ia melamar Isyana di Singapura pada 2018 lalu. Kala itu, Isyana tengah mempersiapkan konser klasik di Negeri Singa tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait