Bahas Kemenangan Pertama di Acara Musik, ASTRO Nangis Sampai Tak Bisa Berkata-Kata
Musik
Comeback Astro

Kamis (14/5), ASTRO menjadi bintang tamu di acara radio 'Kim Shin Young's Hope Song at Noon'. Di sini, mereka membicarakan kemenangan pertama di acara musik lewat penampilan di 'Show Champion'.

WowKeren - ASTRO baru saja comeback dengan merilis mini album ke-7 yang bertajuk "GATEWAY". Seiring dengan comeback kali ini, boy grup beranggotakan 7 orang itu pun disibukkan dengan kegiatan promosi seperti tampil di acara musik dan radio.

Hari ini, Kamis (14/5), para member ASTRO menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U's "Kim Shin Young's Hope Song at Noon". Di sini, mereka membicarakan kemenangan pertama di acara musik lewat penampilan di "Show Champion" sehari sebelumnya.


Kim Shin Young berkata, "Sebelum penampilan pertama ASTRO di 'Hope Song at Noon', komedian Park Ji Sun banyak menghubungiku. Setelah menjadi penggemar idol sejak H.O.T, Park Ji Sun sekarang telah memilih ASTRO. Dia mengirimiku segala macam ancaman dan mencoba menenangkanku. Dia berkata, 'Kalau kau memperlakukan anak-anak dengan baik, aku akan memisahkan sampahmu. Aku juga akan membuang semua sisa makananmu'."

Saat membahas kemenangan pertama mereka di acara musik, JinJin sang leader berkata, "Kami banyak menangis. Kami menangis tidak karuan. Sebagai leader, aku harus mengucapkan pidato kemenangan, jadi aku menahan tangisanku. Aku tersedak setelah melihat lagu kami muncul di pengumuman tempat pertama. Aku terlalu gugup, jadi aku mengucapkan greeting kami dulu."

Bahas Kemenangan Pertama di Acara Musik, ASTRO Nangis Sampai Tak Bisa Berkata-Kata

Source: Soompi

Moonbin juga berbagi, "Kami harus menyelesaikan acara sebagai MC, tapi suara kami goyah dan kami tidak bisa bicara. Kami harus menyanyikan lagu kami untuk encore, tapi aku tidak bisa menyanyikan bagianku dengan benar. Aku bersyukur sambil berpikir, 'Hari di mana kami memenangkan tempat pertama telah tiba.' Album ini bahkan lebih bermakna karena kami memenangkan tempat pertama."

Sanha menambahkan, "Aku cenderung tidak menangis di konser, tapi aku menangis untuk pertama kalinya di depan para member dan penggemar. Ketika pikiran yang terbangun muncul di benakku, aku langsung menangis, dan aku menangis sampai tidak bisa bicara."

Pada kesempatan tersebut, ASTRO juga berbicara tentang rencana mereka yang akan datang. Selain Cha Eunwoo yang membintangi "Master in the House" sebagai anggota tetap, MJ disebutkan menjadi pemeran untuk musikal "Jamie" setelah bersaing dengan 500 orang lainnya untuk mendapatkan peran. MJ berbagi, "Aku membintangi musikal di samping Jo Kwon, Ren, dan Shin Joo Hyup. Kami akan secara resmi mulai bekerja bersama begitu promosi berakhir."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts