Tertekan Dituduh Aniaya Anak Okan Cornelius, May Lee: Saya Sangat Sayang...
wowkeren/fernando
Selebriti

Tudingan menganiaya anak Okan Cornelius dibantah tegas oleh May Lee Sachi. Diakui Sachi, ia sudah menganggap anak sambungnya itu seperti anak kandung sendiri.

WowKeren - Anak Okan Cornelius, J, diduga dianiaya oleh ibu sambungnya, May Lee Sachi. Dugaan itu mencuat usai mantan istri Okan, Viviane, melaporkan Sachi ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Menurut Viviane, kondisi J sempat mengalami ketakutan teramat sangat. J bahkan tida mau tinggal bersama Okan. Saat ini kondisi J membaik hingga Viviane memilih melaporkan hal tersebut.

Namun tudingan itu dibantah tegas oleh Sachi. Ia menampik melakukan kekerasan kepada anak Okan. Diakui Sachi, ia begitu mencintai J layaknya anak kandung sendiri.

"Saya sangat sayang sekali ya," kata May Lee saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Karena saya mengurus dia dari tahun 2017 sampai sekarang."

Sachi merasa hanya perlu menungggu penyelidikan dari pihak kepolisian. Ia menegaskan bahwa luka memar yang ada di tubuh J bukan karena penganiayaan yang dilakukan olehnya.


"Bukti-bukti juga sudah saya serahkan, jadi pasti polisi melakukan yang terbaik," lanjut Sachi. "Saya juga tahu karena dia sangat dekat dengan saya. Jadi saya juga tahu kalau dia kayak lagi main bola di sekolah atau apapun J selalu cerita sama saya."

Pengakuan Sachi diamini oleh pengacaranya, Herwin Arwa. Menurut Herwin, Sachi memiliki bukti-bukti kongkret terkait tuduhan itu.

"Klien kami juga punya beberapa video yang memang rekam medisnya punya dan segala macam. Di situ Jaden juga memberikan keterangan-keterangan dan itu mungkin pihak suami juga tahu," tambah Herwin. "Kami berharap proses hukum ini akan berbalik sama yang sengaja untuk yang mengeksploitasi di media. Seolah-olah klien kami melakukan tindak kekerasan itu."

Okan dan Viviane menikah pada 10 Februari 2018 lalu . Sejak keduanya bercerai pada 2015, J selalu tinggal bersama sang ayah.

Okan lalu menikah lagi dengan May Lee alias Lee Sachi tahun 2018. Sedangkan kini Viviane hidup bahagia dengan Sammy Simorangkir satu tahun sebelum Okan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait