Suho EXO Dicurigai Terima Perlakuan Spesial dari Militer, Ini Pemicunya
Selebriti

Kedatangan Suho ke kamp militer memicu kecurigaan di kalangan netizen. Sebagai tanggapan atas kontroversi, Administrasi Tenaga Kerja Militer (MMA) menjelaskan situasinya.

WowKeren - Suho EXO mulai menjalankan tugas wajibnya sebagai warga Korea Selatan pada 14 Mei. Namun kedatangannya ke kamp militer memicu kecurigaan di kalangan netizen.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Suho mendaftar militer pada di Pusat Pelatihan Nonsan. Tidak seperti yang lain, pemilik nama Kim Junmyeon itu terlihat dijemput oleh mobil militer.


Suho EXO Dicurigai Terima Perlakuan Spesial dari Militer, Ini Pemicunya

Source: KStarLive

Netizen mempertanyakan apakah ini perlakuan khusus yang diterima oleh Suho. Sebagai tanggapan, Administrasi Tenaga Kerja Militer (MMA) menjelaskan situasinya. Mereka menegaskan bahwa Suho tidak menerima perlakuan khusus apa pun dari mereka.

"Itu salah. Itu bukan perlakuan khusus. Suho pergi ke tempat yang salah. Karena kami kekurangan waktu dan banyak penggemar berkumpul di depan, kami menjemputnya menggunakan mobil militer," ungkap Administrasi Tenaga Kerja Militer.

Sementara itu, Suho merupakan member ketiga EXO yang menjalani wajib militer setelah Xiumin dan D.O. yang mulai bertugas tahun lalu. Sebelum berangkat, ia mendedikasikan postingan emosional untuk para penggemar melalui Instagram.

Seperti Xiumin dan D.O. sebelumnya, keberangkatan Suho ke militer juga diantar oleh member EXO lainnya yaitu Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun. Namun Lay tidak terlihat ikut mengantar karena jadwalnya yang super padat. Foto-foto mereka saat mengantar sang leader dibagikan di website resmi.

Suho akan bertugas di bagian pelayanan publik usai merampungkan pelatihan dasar militer. Kabarnya ia tak memenuhi syarat untuk bertugas sebagai tentara aktif karena masalah penglihatan.

Suho juga sempat merilis album solo pertamanya yang berjudul "Self-Portrait" pada 30 Maret lalu. Lewat title track yang bertajuk "Let's Love", leader EXO itu berhasil membawa pulang 3 trofi penghargaan dari acara musik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts