Debut Akting, Lee Jinhyuk Ungkap Usahanya Dalami Peran di 'Find Me In Your Memory'
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya belum lama ini, Lee Jinhyuk membahas soal pengalaman akting di drama debutnya 'Find Me In Your Memory'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jinhyuk melakukan wawancara untuk membahas soal drama yang baru saja dibintanginya yakni "Find Me In Your Memory". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai reporter pemula yang bernama Jo Il Kwon.

Mengawali karier sebagai idol, "Find Me In Your Memory" adalah proyek debut akting Lee Jinhyuk. Karena itulah dia mengungkapkan berbagai usaha yang dilakukannya demi mendalami karakternya dengan baik.


"Aku awalnya memiliki banyak minat dalam akting. Mulai dari cara syuting, bagaimana cara bergerak dan bagaimana berakting tergantung pada emosi dan situasi. Aku bisa sedikit belajar tentang akting," tuturnya.

"Aku bertemu dengan pewarta berita sungguhan untuk mendapatkan saran. Mengenai pelafalan dan vokalisasiku, aku mengkoreksinya dengan Jun Hyun Moo dan penyiar Park Yeon Kyung," ungkapnya.

"Ada adegan yang keluar dengan lebih baik dari yang kuharapkan, tapi aku juga menyesal karena ada adegan yang keluar tidak lebih baik daripada saat latihan. Namun, aku mencoba melakukan yang terbaik untuk setiap adegan, sehingga ku pikir aku bisa mengatakan puas dengan diriku sendiri," jelasnya.

Lee Jinhyuk juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penonton setia drama ini. "Para penonton 'Find Me In Your Memory'! Ini Jo Il Kwon. Aku sangat senang telah menerima begitu banyak cinta dan perhatian kalian. Mulai sekarang, meskipun Jo Il Kwon hanya akan ada di hati kalian, aku dengan tulus berterima kasih karena telah menghargai dan mencintaiku sampai sekarang. Terima kasih telah menyaksikan 'Find Me In Your Memory'. Aku mencintai kalian," pungkasnya.

Sementara itu, "Find Me In Your Memory" akan digantikan dengan drama baru Park Hae Jin yang berjudul "Old School Intern". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh aktor Park Ki Woong ini akan mulai tayang pada 20 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts