TXT Pamerkan Rangkaian Lagu Album Comeback 'The Dream Chapter: Eternity' Lewat Video Medley
Musik

Kamis (14/5), pihak agensi merilis video medley yang berisi cuplikan bocoran lagu-lagu dalam album tersebut. Video tersebut menjanjikan tembakan estetika para anggota serta potongan audio dari lagu-lagu di album.

WowKeren - Para penggemar TXT sebentar lagi akan dimanjakan dengan album baru. Boy grup besutan Big Hit Entertainment itu dikonfirmasi akan segera comeback dengan album bertajuk "The Dream Chapter: ETERNITY". Hal ini tentu membuat fans sangat antusias.

Lebih lanjut terkuak bahwa album ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 18 Mei pukul 6 sore waktu Korea atau pukul 16.00 WIB. Tak heran jika pihak agensi saat ini sedang sibuk mempersiapkan beberapa teaser untuk comeback TXT.


Pada kemarin, Kamis (14/5), pihak agensi merilis video medley yang berisi cuplikan bocoran lagu-lagu dalam album tersebut. Video tersebut menjanjikan tembakan estetika para anggota serta potongan audio dari lagu-lagu di album.

Album comeback TXT sendiri nantinya akan berisi total 6 lagu. Enam lagu tersebut antara lain "Drama", "Can't You See Me?", "Fairy of Shampoo", "Maze in the Mirror, "Puma", dan "Eternally". Lagu yang bertajuk "Fairy of Shampoo" merupakan remake dari lagu hits klasik tahun 90-an.

"Fairy of Shampoo" adalah lagu remake pertama yang dirilis oleh TXT, yang menawarkan lagu rap asli dari Yeonjun. Lagu ini awalnya dirilis oleh grup fusion jazz Korea Selatan bernama Light & Salt. Lagu tersebut muncul pada album pertama mereka yang dirilis pada tahun 1990.

TXT sendiri terakhir kali membuat comeback mereka dengan abum bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC". Dalam album ini mereka berpromosi dengan lagu utama berjudul "Run Away" pada Oktober lalu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts