Peringkat Ronde 1 'Road to Kingdom' Diumumkan, Aksi Panggung PENTAGON Diiringi Tangis
Naver
TV

Peserta 'Road to Kingdom' melanjutkan ke persaingan kedua 'My Song' di mana para peserta diberi misi untuk menceritakan kisah mereka sendiri dengan lagu milik mereka sendiri.

WowKeren - "Road to Kingdom" menayangkan episode terbaru pada Kamis (14/5). Pada episode itu, giliran PENTAGON tampil membawakan lagu "Very Good" Block B dan The Boyz menampilkan lagu "Danger" milik Taemin SHINee.

Usai kedua grup terakhir itu tampil, MC "Road to Kingdom" pun mengumumkan pemenang persaingan ronde pertama. Pemenang ditentukan dari hasil voting para peserta program survival Mnet itu sendiri.


  1. The Boyz
  2. PENTAGON
  3. ONF
  4. TOO
  5. Golden Child
  6. VERIVERY
  7. ONEUS

MC "Road to Kingdom" lantas mengumumkan tema persaingan kedua yakni "My Song" di mana para peserta diberi misi untuk menceritakan kisah mereka sendiri dengan lagu milik mereka sendiri.

Karena sukses menempati peringkat 1, The Boyz mendapat kesempatan memilih urutan tampil. Pertama adalah PENTAGON dilanjutkan ONF, Golden Child, ONEUS, VERIVERY, TOO hingga The Boyz yang memutuskan tampil terakhir.

Menjelang akhir penayangan, "Road to Kingdom" langsung merilis penampilan PENTAGON sebagai pembuka persaingan kedua. Aksi panggung Hui cs terasa lebih emosional karena member tertua mereka, Jinho akan wamil pada 11 Mei.

Dengan pemikiran itu, PENTAGON memutuskan untuk tampil dengan lagu hits mereka "Shine". Setelah tampil, Jinho ditinggalkan di atas panggung sendirian sedangkan member yang lain pergi mempersiapkan kejutan lewat dinarasi.

Berjalan menuju tempat Jinho, Hui menangis diikuti member lainnya. Namun Hui masih tetap berusaha menyanyi dan memeluk Jinho. "Temanku, meski waktu berlalu, kenangan kita akan selamanya," teriak Hui. PENTAGON menutup penampilan dengan saling berpelukan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts