OUI Boys Segera Debut, Grup Baru Kim Yohan Eks X1 Beri Kode Rilis Video Performance
Musik

Grup boy baru OUI Entertainment yang akan datang saat ini dikenal sebagai OUI Boys. Meski belum mengumumkan nama dan tanggal debut resminya, grup ini telah aktif merilis berbagai konten untuk menaikkan antisipasi penggemar.

WowKeren - Usai X1 bubar, beberapa membernya diketahui kembali ke agensi masing-masing dan menjalani kegiatan individu. Kim Yohan menjadi salah satu member yang aktif berkarya di dunia Entertainment Korea usai X1 bubar. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa center X1 itu akan kembali debut dengan boy gru baru.

Grup boy baru OUI Entertainment yang akan datang saat ini dikenal sebagai OUI Boys. Meski belum mengumumkan nama dan tanggal debut resminya, grup ini telah aktif merilis berbagai konten untuk menaikkan antisipasi penggemar. Baru-baru ini OUI Boys mengisyaratkan bahwa mereka akan merilis lebih banyak konten pra-debut.

OUI Boys akan meluncurkan platform YouTube resmi mereka sendiri pada 15 Mei, dalam persiapan untuk debut mereka akhir tahun ini. Selain itu, pada 15 Mei pukul 6 sore KST, OUI Boys berencana untuk menyapa penggemar dengan video pertunjukan pra-debut yang baru.


OUI Boys Segera Debut, Grup Baru Kim Yohan Eks X1 Beri Kode Rilis Video Performance

Twiter

Ini menandai posting pertama mereka melalui saluran YouTube baru mereka. Selain itu, grup ini juga merilis foto teaser untuk video performance mendatang akan mencakup anggota OUI Boys. OUI Boys sendiri saat ini terdiri dari Kim Yohan dan trainee agensi lain seperti Jang Dae Hyun, Kang Seok Hwa, dan Kim Dong Han.

Selain bidang musik, Kim Yohan sendiri juga turut mengasah kemampuan aktingnya. Mantan atlet Taekwondo itu sebentar lagi akan debut sebagai aktor dengan menjadi pemeran utama dalan drama bertajuk "School 2020".

"School 2020" akan menceritakan tentang Kim Tae Jin, mantan atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea. Namun Kim Tae Jin harus melepaskan mimpinya setelah mengalami cedera di pergelangan kaki yang parah ditambah dengan kebangkrutan ayahnya.

Ia kemudian pindah ke sekolah kejuruan. Meskipun dia bertindak dan berbicara seperti orang dewasa, dia adalah siswa SMA yang kikuk saat bersama dengan gadis yang disukainya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait