Member Junior Diberi Kesempatan 'Kurang Ajar', Kai Menyesal Lakukan Ini Pada Lucas
Selebriti

Lucas tidak bisa membiarkan Kai lolos dengan memberikan hukuman menyakitkan sebagai balas dendam ketika mereka bertukar peran dalam permainan 'Truth Or Dare' baru-baru ini.

WowKeren - SuperM mengejutkan para penggemar dengan permainan menyenangkan "Truth Or Dare" melalui video di saluran YouTube resmi mereka. Lucas WayV tidak bisa membiarkan Kai EXO lolos dengan memberikan hukuman menyakitkan sebagai balas dendam.

Momen lucu ini berawal dari Kai yang melempar dadu dan harus memilih member untuk kontes saling menatap mata dan hanya ada satu orang untuk dipilih. Lucas bangkit menghadapi tantangan. Sayangnya, ia kalah karena berkedip lebih dulu.


Lucas memohon pada Kai agar memberikan hukuman yang ringan. Namun Kai tidak peduli dan tetap menyentil jidat juniornya itu dengan keras.

Ketika Mark Lee mengambil keberanian untuk "Yaja Time", di mana peran mereka terbalik. Member-member muda bisa "kurang ajar" dengan berbicara secara informal dengan kakak-kakak mereka. Lucas sepenuhnya siap untuk mengambil keuntungan.

Taemin menunjukkan, "Lucas hyung, dahimu berwarna merah." Lucas berkomentar tentang bagaimana kepalanya masih kesakitan oleh jentikan jari Kai yang kuat, "Seperti ada yang memukulku. Itu sangat menyakitkan."

Ten menyiram api dengan minyak dengan berkata, "Bukankah kau harus memukulnya kembali?" Lucas melompat dari kursinya seperti memasuki ring tinju, "Ah! Aku harus memukulnya kembali!" Pada saat yang sama, Kai bersembunyi di sudut di samping Mark, menyesali pilihan hidupnya.

Lucas meraih Kai untuk menariknya berdiri. Kai berusaha menghentikannya, dengan lembut mengingatkannya akan masa-masa indah mereka, "Hyung-nim, hyung-nim. Kita telah bersenang-senang bersama."

Perubahan sikap Kai yang mendadak manis membuat Lucas geli. Meski begitu, ia tidak mantap balas dendam dengan menunjuk dirinya sendiri, "Aku hyung sekarang!"

SuperM tertawa terbahak-bahak pada bagaimana keadaan telah berubah. Lucas menempel ke tangan Kai ketika ia memberikan satu upaya lucu terakhir untuk meredakan situasi, "Apakah hyung diizinkan untuk memukul dongsaeng mereka?"

Setelah Kai menggerakkan rambutnya ke samping dan bersiap menerima jentikan dahi di tangan Lucas, ia diselamatkan oleh bel. Tepat ketika Lucas melangkah maju, dua menit dari "Yaja Time" berakhir. Kai tidak bisa menyembunyikan kelegaannya dan berulang kali bertepuk tangan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts