Zaskia Gotik Ngebet Hamil, Peramal Tarot Ungkit Bahaya Mengerikan Ini
Instagram
Selebriti

Zaskia Gotik sempat memohon doa agar segera dikaruniai momongan. Disisi lain, pernikahan Zaskia dan Sirajuddin masih diterawang bakal menghadapi bahaya besar.

WowKeren - Zaskia Gotik saat ini sedang program kehamilan. Ia rajin mengonsumi buah zuriat dari Timur Tengah yang punya khasiat mempercepat kehamilan.

Zaskia juga ingin seperti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Ia rupanya memimpikan punya anak kembar seperti adik Raffi Ahmad itu.

"Promil jitu nya nanaz dan jeje baby twins,Sering liat nanaz posting ternyata rahasia promil nya minum rebusan zuriat madinah super premium," kata Zaskia. "Makasih nanas info nya, Doain aku y semoga ikhtiar dan usaha ku di mudahkan dan berhasil amin. Ikhtiar , ushaa dan niat g ada slah nya kan."

Namun disaat Zaskia sedang bersemangat untuk hamil, sang suami, Sirajuddin, malah kembali jadi sorotan. Salah satu akun sempat menyebar rumor miring soal pengusaha tajir itu.

Netter sempat menyebut kalau Sirajuddin sempat dekat dengan pesinetron cantik Citra Kirana. Menurut rumor, alasan Sirajuddin mengagumi Ciki karena belum move on dari mantan istrinya, Imel Putri Cahyati.


Isu

Sumber: Instagram

Sejauh ini belum diketahui apakah rumor tersebut benar adanya. Namun Zaskia memang sempat diingatkan peramal tarot, Jeng Nimas, tentang orang ketiga.

"Aduh ada kabar buruk. Ada pihak perempuan ketiga dalam hubungan mereka, kemudian juga ada tekanan-tekanan dalam hubungan mereka," kata Jeng Nimas. "Sepertinya itu mempengaruhi di mana Zaskia Gotik mengalami kecemburuan dan tekanan karena kabar-kabar kurang sedap itu tadi. Kecemburuan ini nanti menjadi penghalang dalam hubungan mereka berdua."

Ahli tarot lainnya Pak Sabar sempat pula memberikan nasihat bijak. Zaskia diminta lebih memperdalam agama jika ingin pernikahan dengan Sirajuddin langgeng.

"Kartu Temperance dilambangkan wanita bersayap yang menumpahkan air ke cangkir yang lain. Wanita bersayap ini digambarkan seorang wanita yang beruntung. Sayap itu simbol keberuntungan," kata Pak Sabar. "Kaki satu di laut, kaki satu di darat. Laut itu simbol spiritual artinya pesan tersirat bahwa Zaskia Gotik harus dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa.

"Knight of Wands seorang ksatria datang membawa tongkat. Sirajuddin Mahmud digambarkan jujur, tanggung jawab. Tongkat itu pertanda keberuntungan," seru Pak Sabar. "Justice, hakim itu simbol keadilan, simbol sebuah kedamaian. Hakim ini membawa timbangan artinya kunci dalam hubungan harus saling menjaga perasaan. Tidak boleh egois dan harus saling mengalah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru