Trans TV Siap Tayangkan Perdana Drama Korea 'Touch Your Heart', Bakal Di-Dubbing?
TV

Trans TV baru-baru ini merilis jam tayang drama Korea terbaru yang bertajuk 'Touch Your Heart'. Lantas muncul dugaan bahwa drama tersebut akan tayang di layar kaca dengan di-dubbing.

WowKeren - Setelah menghadirkan drama Korea "The World Of The Married" pada Senin 11 Mei lalu, Trans TV kembali menayangkan drama Korea baru untuk menemani pemirsa setianya. Kali ini Trans TV merilis jam tayangan perdana "Touch Your Heart".

Drama hits Korea yang dibintangi oleh aktor tampan Lee Dong Wook dan si cantik Yoo In Na digandrungi banyak penonton saat rilis perdananya di Korea pada tahun 2019 lalu. Lantas drama Korea dengan genre romantis ini akan tayang mulai Senin, 18 Mei 2020 di Trans TV.

Menempati slot di pagi hari, pemirsa bisa menyaksikannya setiap Senin hingga Jumat pukul 09.30 - 11.00 WIB di Trans TV. Lantaran menempati jam tayang di pagi hari, timbul dugaan bahwa drama Korea "Touch Your Heart" akan tayang tanpa subtitle alias di-dubbing.


Dugaan itu muncul dari track record Trans TV saat menayangkan drama Korea "The Person Who Give Happiness" dan "My Only One" yang pada saat itu mengisi slot pagi. Sementara drama Korea yang pernah tayang di malam hari seperti "Do Bong Soon" biasanya menggunakan subtitle.

Drama "Touch Your Heart" sendiri merupakan adaptasi novel online berjudul Jinsmi Dadda yang ditulis oleh Yeogeo pada 2017 lalu. Drama ini bercerita tentang seorang aktris cantik bernama Oh Yoon Seo (Yoo In Na) yang terkenal mempunyai akting buruk.

Suatu hari, ia terlibat dalam skandal dengan putra keluarga kaya raya yang menyebabkan kariernya di industri hiburan Korea Selatan menurun drastis. Hingga akhirnya ia mendapatkan tawaran dari seorang penulis terkenal untuk memainkan peran seorang sekretaris pengacara.

Sementara itu, netizen tampak menyambut antusias kabar perilisan jam tayang perdana drama "Touch Your Heart" di Trans TV ini. "Drama nya kocak n baper... Syuka sm couple ini...," komentar seorang netter. "Bagus ceritanya, Dubbing juga dong," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel