Majalah TIME Pilih 10 K-Drama Terbaik Ditonton di Netflix, 'Hi Bye Mama!' Banjir Protes
Naver
TV

Netizen bahkan terang-terangan menyebut TIME pastinya tidak nonton 'Hi Bye, Mama!' hingga bisa memasukkannya dalam daftar 10 k-drama terbaik untuk ditonton di Netflix.

WowKeren - Netflix tengah begitu populer di masa pandemi COVID-19 saat ini. Pasalnya situs streaming menyediakan beragam tontonan menghibur untuk mengusir kebosanan di tengah masa karantina. Salah satunya adalah deretan drama Korea.

Majalah TIME belum lama ini merilis 10 drama Korea terbaik untuk ditonton di Netflix meskipun dijelaskan juga jika "drama yang tidak tersedia di Netflix USA tidak termasuk". Apa saja ke-10 drama itu. Simak daftarnya berikut ini:


  1. "Crash Landing On You"
  2. "Itaewon Class"
  3. "Mr. Sunshine"
  4. "Kingdom"
  5. "When The Camellia Blooms"
  6. "Signal"
  7. "Prison Playbook"
  8. "Stranger"
  9. Semua seri "Reply"
  10. "Hi Bye, Mama!"

Namun, netizen drama rupanya protes karena "Hi Bye, Mama!" masuk daftar di atas. Pasalnya drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung itu memang apik di awal namun bagian akhirnya menuai beragam kritikan.

Beberapa netizen bahkan terang-terangan menyebut TIME pastinya tidak nonton "Hi Bye, Mama!" hingga bisa memasukkannya dalam daftar di atas. Ditambah lagi, netizen merasa rating "Hi Bye, Mama!" berada jauh di bawah drama-drama di atas.

"Daftar ini sudah pasti gagal karena memasukkan 'Hi Bye, Mama!'."

"Tidak percaya 'Hi Bye, Mama!' ada di daftar ini, LMAO. Ini tidak kredibel."

"Ini dengan mudah menjelaskan tidak mungkin bagi 'Stranger' dan 'Hi Bye, Mama!' berada di daftar yang sama."

"TIME hanya nonton episode 1 'Hi Bye, Mama!' sebelum memasukkannya ke dalam daftar."

Sementara itu, netizen juga merekomendasikan beberapa drama yang seharusnya lebih layak masuk daftar seperti "Extracurricular", "Another Miss Oh" hingga "Misaeng: The Incomplete". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts