RM Ogah Ribet Mikir Masa Depan, Tetap Akan Jadi Member BTS di Usia 30 Tahun
Selebriti

RM saat ini baru berusia 25 tahun (menurut perhitungan internasional), tapi leader BTS itu sudah melihat ke usia 30-an dan mengira-ngira apa yang akan terjadi padanya di masa depan.

WowKeren - RM (Rap Monster) baru berusia 25 tahun (menurut perhitungan internasional). Namun leader BTS (Bangtan Boys) itu sudah melihat ke usia 30-an dan mengira-ngira apa yang akan terjadi padanya di masa depan.

RM selalu introspektif dan memiliki sikap bijaksana yang tumbuh lebih dalam setiap tahun. Meskipun tidak dapat memprediksi masa depan, ia bertanya-tanya apakah ia bisa mempersiapkannya dari jauh.

Dalam episode ketiga dokumenter "Break the Silence", RM mengatakan, "Sejujurnya, aku terus-menerus berpikir tentang seperti apa hidupku nantinya ketika aku berusia tiga puluhan, dan bagaimana aku harus bersiap untuk itu. Belakangan, aku sudah banyak berpikir tentang bagaimana aku akan membawa musikku lebih jauh."

Pemilik nama Kim Namjoon itu melanjutkan, "Pada dasarnya, aku sudah menanam akarku di bidang ini. Bertemu orang-orang di seluruh dunia, menunjukkan kepada mereka apa yang kutawarkan, dan orang-orang datang untuk menemuiku. Aku telah menyaksikan hal-hal ini dalam hidupku."


"Namun, pada dasarnya, sepertinya, aku menjalani kehidupan yang baik. Kupikir pemikiran ini telah membantuku ingin menjalani hidup sepenuhnya," tambah RM.

Meskipun ia ingin tahu tentang masa depan, fokus RM terus berada di sini. Ia hanya mencoba melakukan yang terbaik untuk hidupnya saat ini. Namun yang pasti, ia tetap akan tampil sebagai member BTS setelah berusia 30 tahun.

"Aku tidak mencoba untuk memutuskan sekarang bagaimana aku akan tampil sebagai member BTS ketika aku berusia 30-an atau di masa depan yang belum diketahui, yang di luar kendaliku. Melakukan yang terbaik dalam hal-hal yang tepat di depanku adalah cara terbaik agar aku bisa menjawab pertanyaan tentang keberadaanku," tutur RM.

Sementara itu, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang. BTS juga akan menggelar acara jumpa fans online berbayar Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait