Cantik di Pemotretan Tanpa Dibayar, Yoona SNSD Bahas Rencana Ultah
Selebriti

Semua model sampul dari majalah The Big Issue juga melakukan pekerjaan mereka tanpa dibayar, termasuk Yoona. Foto-foto pemotretannya dengan The Big Issue dipublikasikan hari ini, Jumat (15/5).

WowKeren - Baru-baru ini Yoona Girls' Generation menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah The Big Issue. Berbeda dari majalah lainnya, majalah ini hanya dijual secara eceran oleh para tunawisma dan mereka mendapatkan keuntungan berupa setengah dari harga majalah.

Semua model sampul dari majalah The Big Issue juga melakukan pekerjaan mereka tanpa dibayar, termasuk Yoona. Foto-foto pemotretan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu dengan The Big Issue dipublikasikan hari ini, Jumat (15/5).

Di foto-foto tersebut, Yoona terlihat cantik dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Dalam wawancara dengan The Big Issue, pemilik nama lengkap Lim Yoona itu membicarakan acara spesial yang menjadi tradisi setiap kali ia berulang tahun.

"Setiap kali sekitar ulang tahunku pada 30 Mei, aku selalu mengadakan pesta ulang tahun dengan fansku. Tapi kali ini, aku tidak bisa melakukannya karena berbagai keadaan. Aku bertanya-tanya apa yang bisa aku lakukan sebagai gantinya, dan aku merasa ingin mencoba sesuatu yang bermakna, jadi saya memikirkan The Big Issue," jelas Yoona.


Cantik di Pemotretan Tanpa Dibayar, Yoona SNSD Bahas Rencana Ultah

Source: Official The Big Issue

Dengan berpartisipasi dalam menjadi model sampul The Big Issue, Yoona berharap dapat memudahkan kehidupan para tunawisma yang berjualan majalah tersebut di stasiun bawah tanah. Pasalnya jika majalah ini laris, semakin banyak keuntungan yang mereka dapatkan.

Dalam kesempatan ini, Yoona yang telah aktif dengan kontribusi sosial seperti sumbangan dan pekerjaan sukarela, mengucapkan terima kasih kepada para fans. "Aku tipe orang yang berpikir tentang apa yang bisa aku lakukan dan apa yang bisa aku masukkan ke dalam hatiku," kata Yoona.

"Aku pikir lebih banyak cinta berasal dari berbagi. Fansku akan melakukan hal-hal baik dengan namaku, dan aku sangat berterima kasih untuk itu. Aku pikir fansku dan aku berbagi jenis energi yang membuat kami hidup dengan hati yang baik," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru