Mutia Ayu Unggah Single Baru Glenn Fredly, Tulis Pesan Romantis Ini
Instagram
Musik

Mutia Ayu kembali mengenang sosok mendiang suami, Glenn Fredly. Ia mengungkapkan kerinduannya dengan cara mendengarkan dan membagikan single terbaru Glenn yang bertajuk 'Ada'.

WowKeren - Mutia Ayu terlihat memposting single terbaru milik sang suami, Glenn Fredly. Single yang berjudul "Ada" itu kini sudah bisa didengarkan di semua jaringan musik. Dalam unggahannya, Mutia juga membubuhkan keterangan yang membuat banyak orang tersentuh.

"Bahwa perbedaan bukan jadi alasan. Satu adalah dua keyakinan yang bertemu. Ku lawan dunia ku gariskan keyakinan ADA CINTA di waktu TERCIPTA. I LOVE YOU," ungkap Mutia Ayu dalam ungghannya.

Sontak saja unggahan itu langsung mendapatkan respons dari netter. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan pada Mutia. Istri Glenn Fredly itu didoakan agar selalu kuat dalam menjalani hidup setelah kepergian sang suami untuk selamanya.

"Sehat terus ka Mutia. Tetap semangat dalam menjalankan semuanya," papar akun @im***. "Ka tetap kuat untuk Gewa yaaaa," beber akun @kat***. "Sabar yaa kaaa dan tetap semangat," tukas akun @pela***.


Tak sedikit pula yang mengaku sangat menikmati lagu terbaru dari Glenn Fredly ini. "Lagunya ngena banget," komentar salah satu netter. "Bagus banget lagu & video klipnya," sahut lainnya.

Sebelumnya, Mutia sempat membuar geger jagad maya karena ketahuan tengah menggunakan busana muslimah. Netizen kembali mempertanyakan soal agama yang dianut oleh Mutia. Pasalnya, selama ini dirinya tidak pernah membeberkan agama yang dianutnya.

Namun, tak sedikit pula yang menilai jika Mutia hanya tengah meng-endorse pakaian. Tak lama diunggah di Instagram, Mutia kedapatan menghapus postingan tersebut. Nampaknya, Mutia tak ingin dirinya menjadi bahan perbincangan suatu hal yang tak perlu dibahas.

Selang beberapa hari, Mutia langsung mengguggah foto terbarunya yang tengah menggunakan dress berwarna pastel dengan model renda. Dalam unggahannya itu, Mutia mendapat banyak pujian untuk penampilannya. Banyak netizen yang menyebutnya mama cantik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru