Sempat Terjerumus Narkoba, Jefri Nichol Ungkap Menyesal Sekaligus Bersyukur
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol sebut pernah tersandung kasus narkoba adalah sebuah pengalaman hidup yang mengajarkannya banyak hal. Rasa kecewa, menyesal, sekaligus bersyukur memenuhi hidup Jefri Nichol saat itu.

WowKeren - Aktor tampan Jefri Nichol sempat tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu, tepatnya pada 19 Juli 2020. Kabar ini tentu menghebohkan publik sekaligus membuat para penggemarnya sempat tak percaya. Karena kesalahannya itu, Jefri harus menjalani hukuman tujuh bulan rehabilitasi.

Jefri kembali mengingat masa-masa itu saat ngobrol bareng Riri Riza di Instagram Miles Films. Jefri Nichol menceritakan penyesalan sekaligus rasa hancur yang dirasakan padahal saat itu sedang mengerjakan proyek film tentang Ellyas Pical. Ia merasa sudah sangat mengecewakan banyak orang yangterlibat dalam proses film tersebut.

"Proyek film tentang Ellyas Pical ditunda karena kasusku dulu. Aku harus rehabilitasi. Sayang banget karena proyek film itu melibatkan banyak orang," kata Jefri Nichol mengutip detikhot, Jumat (15/5).

Karena kasusnya saat itu, proyek film terpaksa harus ditunda. Jefri mengaku tak mudah baginya saat itu menerima semua masalah itu. Namun, ia paham betul itu semua adalah kesalahannya.


"Itu jadi penyesalan terbesar sih, hancur banget sih rasanya waktu itu. Ngerasain pengalaman kayak gitu, harus aku lewatin semua ups and down-nya," ujar pemeran dalam film "Dear Nathan" itu.

Jefri mengatakan jika ini adalah salah satu proyek film yang ditunggu-tunggunya. Karenanya, ia ingin memberikan yang terbaik sampai tak lupa jika dirinya terlalu bekerja keras dan mengabaikan kesehatannya.

"Padahal ketika dapat proyeknya, aku anggap ini proyek spesial. Jadi nggak boleh ada miss sedikit pun karakternya. Mungkin itu alasan aku kerja terlalu keras waktu itu juga," sambung Jefri Nichol.

Kala itu Jefri Nichol ditangkap polisi di Kemang, Jakarta Selatan, pukul 23.30 WIB. Dari tangan Jefri Nichol, polisi dapatkan barang bukti ganja seberat 6,01 gram yang disimpan dalam kulkasnya. Tidak hanya itu, hasil tes urinnya juga dinyatakan positif konsumsi ganja.

Setelah merasakan dinginnya penjara dan rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jefri Nichol bertekat untuk menjalani hidup lebih baik lagi. Selama menjalani rehabilitasi, dia mengaku banyak berkontemplasi, bersyukur, dan banyak dapat pelajaran berharga.

"Yang penting ke depan aku bisa jadi lebih baik lagi, bisa memaksimalkan kesempatan ini jadi lebih baik lagi, jadi manusia dan aktor yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Sama kayak film sebetulnya, ada naik konflik, ada penyelesaian," ucap Jefri Nichol bijaksana.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait