Pandemi Corona Belum Mereda, NCT 127 Tunda Konser 'Neo City: The Awards' di Amerika dan Kanada
Musik

Dream Maker Entertainment memutuskan untuk menunda tur konser NCT 127 di Amerika Serikat dan Kanada. Penundaan konser Taeyong dan kawan-kawan diumumkan pada hari ini, Jumat (15/5).

WowKeren - Saat ini seluruh dunia tengah berjuang melawan pandemi COVID-19 yang telah menelan korban jiwa sebanyak ratusan ribu orang. Korea Selatan pun menghadapi masalah serupa di mana baru-baru ini bertambah lagi klaster COVID-19 di Itaewon.

Dengan situasi saat ini, Dream Maker Entertainment memutuskan untuk menunda tur konser NCT 127 di Amerika Serikat dan Kanada. Penundaan konser Taeyong dan kawan-kawan diumumkan pada hari ini, Jumat (15/5).

"Akibat adanya virus Corona yang masih berlangsung, kami dengan berat hati mengumumkan kalau penundaan tanpa batas dari tur konser dunia NCT 127 'Neo City: The Awards' di Amerika Utara yang awalnya dijadwalkan pada 5 Juni 2020 sampai 21 Juni 2020," demikian tulis Dream Maker Entertainment.


Pandemi Corona Belum Mereka, NCT 127 Tunda Konser \'Neo City: The Awards\' di Amerika dan Kanada

Adapun kota-kota yang semula dijadwalkan akan menjadi lokasi konser adalah New York pada 5 Juni, Atlanta pada 19 Juni, Chicago pada 15 Juni, San Jose pada 18 Juni, Los Angeles pada 19 Juni, serta Seattle pada 21 Juni.

NCT 127 sendiri akan comeback dengan merilis album repackage bertajuk "NCT #127 Neo Zone: The Final Round" yang memuat 3 track baru yaitu "Make Your Day, "NonStop", serta title track "Punch". Album tersebut akan dirilis pada 19 Mei mendatang.

Sementara itu, NCT 127 berhasil mencapai hasil terbesar mereka sejauh ini dengan album "NCT #127 Neo Zone". Jaehyun dan kawan-kawan tidak hanya berada di puncak tangga lagu dan album musik domestik, tapi album ini juga melampaui 530 ribu copy pre-order sebelum dirilis, menandai rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait