dr Tirta Tanggapi Komen Indira Kalistha Soal Corona, Gritte Agatha Ikutan Kena Omel
Instagram
Selebriti

dr Tirta ikut berkomentar soal pernyataan selebgram bernama Indira Kalistha yang seolah meremehkan bahaya virus Corona. Ia bahkan menjadikan pembahasan ini sebagai lelucon.

WowKeren - Konten pengakuan selebgram Indira Kalistha soal dirinya yang biasa-biasa saja pada Corona memancing komentar banyak pihak. Salah satunya dr Tirta Mandira Hudhi. Ia menyayangkan keputusan Gritte Agatha yang malah mengunggah perbincangannya dengan selebgram tersebut.

Tak setuju dengan apa yang dilakukan oleh Indira maupun Gritte, dr Tirta menyuarakan pendapatnya melalui Instagaram Story miliknya. Seperti dilansir dari detikhot, Jumat (15/5) dr Tirta menyampaikan ini, "Si pemilik channel: bisa nggak sih ngecut aja statement si mba ini dan baru dishare. Klo dishare sama aja kek lu 'ngeiyain' statemen bloon ini," ucap dr Tirta.

Dokter yang juga sebelumnya sempat beradu pemikiran soal Corona dengan Jerinx SID ini juga mengingatkan Gritte yang sudah punya banyak pengikut di channel YouTube. Seharusnya ia bisa lebih berhati-hati dalam membuat konten yang ditonton oleh jutaan pengikutnya.

dr Tirta khawatir jika pernyataan tersebut malah akan disalah artikan oleh sebagian pihak dan malah mendukungnya. "Subscribers udah 2 jutaan. Kasihan org2 yang nonton yg ngedukung pernyataan si bloon ini dan mengikutinya," ungkap dr Tirta lagi.


Indira Kalistha sendiri langsung menjadi sorotan di dunia maya berkat pernyataannya yang meremehkan virus Corona dalam podcast Gritte Agatha pada Rabu (13/5) lalu. Ia mengaku tak suka memakai masker saat keluar rumah. Ia pun terang-terangan mengatakan jika dirinya tidak terlalu mengkhawatirkan adanya virus ini.

Pengakuan Indira tentang sikapnya terhadap pandemi ini dianggap menyepelekan tim medis yang susah payah menghadapi korban yang terpapar COVID-19. Atas aksinya itu, ia pun mendapat banyak hujatan dari netizen. Video ini juga sempat di-repost oleh beberapa akun gosip. Tak hanya itu, masalah ini pun sampai menjadi trending Twitter dengan 24,8K Tweets.

"Egois, cuma mikirin dirinya sendiri. Orangtua gue tenaga medis, dan gue tau gimana capeknya dia ngerawat pasien Corona. Tolong deh gunain otak lu, jangan covoidiot," tulis akun @lufya****.

"Gue cuma bisa geleng-geleng kepala. Langsung inget deg-degannya adik jadi tim medis, nyokap yang meninggal karena Corona dan sekarang harus isolasi mandiri. Hey, penyakit ini nggak sebercanda itu!" imbuh @the****.

"Kalau elo kena Corona, nggak usah minta bantuan tenaga medis buat sembuhin. Kan penyakitnya B aja," tukas lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru