Syahrini Dikira Nangis-Nangis, Sandra Dewi Eks Reino Dipuji Bersih dari Isu Video Syur
Selebriti

Video Syahrini yang pamer wajah sembab kalau dihibur Reino rupanya jadi sorotan hingga nasibnya dibandingkan dengan sosok Sandra Dewi yang dari dulu bebas gosip miring.

WowKeren - Syahrini sempat pamer momen mesra bersama sang suami, Reino Barack. Dalam postingan, Reino mencoba menghibur Syahrini dengan mengajaknya main boneka.

Video itu sempat membuat fans yakin kalau hubungan Syahrini dan Reino baik-baik saja. Tak sedikit yang mendoakan agar pernikahan Syahrini dan Reino selalu harmonis.

Namun sebagian netter malah ragu jika itu dokumentasi baru. Netter justru menduga Syahrini dan Reino sedang menjaga jarak setelah diserang isu video syur ataupun rumor sugar daddy.

Netter sempat menyoroti pula wajah Syahrini yang sembab seolah habis menangis. Mungkinkah karena diteror isu miring?


"Kok di video itu Syahrini kauyak nahan mau nangis ya, mukanya sedih," kata netter. "Itu video lama mbak, disitu dia nyindir kesannya ada yang nangis, nah terus si lakinya nyodorin kucing, maksudnya kalau mau disayang sama kucing aja, Luna (Luna Maya) kan penyayang kucing," kata netter. "Jahat sekali sekrang mereka makan kurma eh karma," seru netter.

Disisi lain, netter juga membahas soal mantan Reino, Sandra Dewi. Netter memuji Sandra yang tak pernah sekalipun diterpa isu foto atau video syur.

"Sandra Dewi real princess, semua foto jejak digitalnya ngggak ada foto hot, seksi, semuanya sopan," kata netter. "Makanya dapatnya highclass, soalnya sandra dari pertama sampai sekarang nggak ada berita miring," ujar netter. "Sandra dewi mulai karir dari bawah, kerja keras dia, sopan dan cantik," seru fans.

Sejak dulu, Sandra memang menjadi artis yang bisa mempertahankan prinsipnya. Ia pernah mengaku tak senang dugem atau menjajal minuman keras dan narkoba.

"Kalau clubbing dari dulu emang nggak senang, jadi teman kalo ngajak clubbing aku, pasti nyerah. Nggak mungkin kalau Sandra itu mau. Kalau ke Dufan sih oke," seru Sandra. "Sepengetahuan saya nggak ada (keluarga yang terlibat narkoba), sampai sekarang belum pernah ada yang pakai. Kalau teman ada, tapi teman kan orang lain, jadi kalau ngomong nggak bisa keras."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait