Dinda Kirana Tak Mau Menikah Muda Meski Sang Ibu Nagih Cucu Mulu
Instagram/dindakirana.s
Selebriti

Dinda Kirana mengaku enggan memikirkan pernikahan di usianya yang masih muda. Dinda mengaku belum ingin melangkah ke jenjang pernikahan dengan sang kekasih karena faktor ini.

WowKeren - Pesinetron Dinda Kirana mengungkapkan bahwa ia belum mau melangkah lebih serius dengan sang kekasih. Ia tak ingin menikah di umurnya yang masih sangat muda.

Perempuan berusia 25 tahun ini mengatakan bahwa ia masih menjadikan keluarganya sebagai prioritas utama. "Masih harus jagain keluarga gue dulu. Baru nanti gue bisa tinggalin buat bikin keluarga sendiri," ungkap Dinda saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan dilansir dari Kumparan.

Namun ternyata, keinginan Dinda untuk tak menikah muda berbeda dengan orangtuanya. Dinda mengatakan bahwa orangtuanya sudah merestui dirinya dan sang kekasih. Kedua orangtua Dinda bahkan sudah berharap memiliki seorang cucu.

"Mama aku sudah nagih cucu melulu. Cuma, kayaknya aku masih santai, sih. Memang cucu kayak anak kucing apa ya, gampang,” kata Dinda.

Pemain sinetron "Kepompong" tersebut ternyata mempunyai alasan kuat mengapa belum ingin terburu-buru membangun rumah tangga. Salah satu alasannya adalah Dinda dan sang kekasih belum siap secara ekonomi.


"Aku lihat kondisi aku dan dia yang baru merintis karier. Jadi, saling ngerti satu sama lain saja. Gue enggak mau kalau nanti nikah, enggak ada pegangan untuk anak gue nanti, enggak mau keteteran soal harta,” tutur Dinda.

Bagi Dinda, pernikahan harus dipersiapkan secara matang. Tak hanya soal materi, namun juga fisik, mental dan pola pikir. "Nikah itu harus siap secara fisik, mental, pola pikir. Aku juga enggak bisa mikirin kesenangan aku sendiri, aku harus mikirin anak aku dan suami aku,” jelas Dinda.

Saat Dinda ditanya soal target usia untuk menikah, ia mengaku belum menentukannya. Ia khawatir akan menjadi beban baginya apabila target tersebut tak terpenuhi.

"Nanti kalau missed dari planning, aku malah kecewa dan aku enggak mau kayak gitu. Ya jangan sampai (menikah usia) 30 lah. Enggak ditahan-tahan dan enggak ngebet juga," pungkas Dinda.

Sementara itu, Dinda sempat mendapatkan komentar kurang menyenangkan soal wajahnya yang terlihat tua. Dinda lantas menceritakan cara untuk membuat netizen nyinyir tersebut bungkam. Rupanya, Dinda membalas semua komentar nyinyir netizen di Instagram meski tak ia anggap terlalu serius.

"Aku sih main IG seru-seruan aja, kalau ada komentar sensitif aku omongin balik soalnya aku orang yang enggak mau ngalah, suka-suka aku lah. Kebanyakan aku 'skak mat' sih. Baca komentar itu bentuk apresiasi atau perhatian ke aku. Semua komentar aku balas. Enggak sampai kepikiran, enggak overthinking aja," tandas Dinda.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait