Gebby Vesta Sindir 'Musuh' Syahrini Murtad-Hina Islam, Malah Kena Sanksi dari Instagram
Instagram
Selebriti

Gebby Vesta sempat memposting sindiran terhadap Julie Chaniago yang dianggap melecehkan agama Islam. Namun postingan Gebby tersebut dihapus oleh pihak Instagram.

WowKeren - Sosok Julie Chaniago belakangan ini menjadi sorotan publik sejak ia ikut membongkar masa lalu Syahrini. Julie membeberkan bahwa Syahrini pernah tidur dengan ayah angkatnya yang bernama Laurens.

Namun Julie juga menerima banyak kritikan saat ia dianggap melecehkan agama Islam dalam vlognya. Pasalnya Julie membuat guyonan saat membahas saf jemaah wanita harus berada di belakang laki-laki saat salat agar tak hamil. Selain itu, Julie juga heran karena sajadah yang dipakai untuk salat kebanyakan bergambar Kakbah, sehingga ia ingin mengganti dengan foto seksinya.

Pernyataan Julie tersebut pun turut membuat Gebby Vesta merasa geram. Gebby pun menyindir tentang status Julie yang berpindah keyakinan dari Islam alias murtad. Tak hanya itu, Gebby juga turut membela Syahrini yang terus dipojokkan oleh Julie.

"NENEK2 IBLIS MENGHINA ISLAM. Dia ini nenek2 iblik yg murtad pindah agama lalu menghina agama Islam, agama apapun itu tidak layaknya dijadikan bahan lelucon," ungkap Gebby di Instagram pada Jumat (15/5). "Dan iblis ini dari kemaren live hina2 Syahrini, saya dan mami Isa juga sahabat Syahrini."


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Gebby juga menantang Julie yang sedang berada di luar negeri untuk pulang ke Indonesia. Gebby pun meminta para followers-nya untuk melaporkan akun Julie ke Instagram agar ditutup.

"JULIECHANIAGO kalau mau hina orang atau Agama coba loe balik ke Indonesia dulu, biar gk jadi jagian di medsos dan negara orang," sambung Gebby. "Please report akun iblis nenek2 ini genk @juliechaniago ternyata nenek2 HALLU ini adalah waria genk."

Akan tetapi, justru postingan Gebby saat menyindir Julie tersebut yang dihapus oleh Instagram. Gebby pun semakin geram dan kembali meminta para followers-nya untuk melaporkan akun Julie.

"Bala nenek sihir penghina agama Islam kejang2, ada ya manusia yg bela iblis waria tua kaya dia ini @juliechaniago," tulis Gebby di postingan terbarunya. "Yg Kerjanya cuma hallu, hina orang Dan agama2 orang, Cepat kerahkan kekuatan jari kalian report akunnya genk."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru