Chat dengan Dosen Beredar, Cara Jin BTS Minta Izin Bolos Kuliah Tuai Sorotan
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online baru-baru ini menyedot perhatian netizen karena menunjukkan masa-masa kuliah Jin BTS di Universitas Konkuk jurusan akting.

WowKeren - Sebuah postingan di komunitas online baru-baru ini kembali menyedot perhatian karena menunjukkan masa-masa Jin BTS (Bangtan Boys) saat kuliah. Diketahui bahwa Jin debut sebagai BTS ketika ia masih menjadi mahasiswa di Universitas Konkuk jurusan akting. Postingan dibagikan oleh seorang netizen yang ayahnya adalah profesor di universitas Jin.

Netizen mengungkapkan bahwa Jin adalah mahasiswa yang sangat sopan dan santun yang mengajukan banyak pertanyaan tentang materi kuliah atau ujian. Pemilik nama Kim Seokjin itu juga selalu mengirim sms kepada profesor sehubungan dengan jadwalnya atau alasan kenapa ia harus bolos.


Jin mengirim sms kepada profesor terlebih dahulu untuk menanyakan kapan saat yang tepat untuk menelepon sebelum ia benar-benar menelepon, menunjukkan sopan santunnya. Sehubungan dengan kerja kelompok, Jin bertanya apakah ia dapat melakukan proyek alternatif sebagai gantinya sehingga ia tidak akan menjadi beban bagi anggota kelompok lainnya karena jadwalnya yang sibuk.

Beredar Chat Jin BTS dengan Dosen Kuliah, Cara Minta Ijin Absen Kelas Tuai Sorotan

Source: Koreaboo

Pesan Jin yang beredar seperti, "Halo, ini Jin BTS. Sebentar lagi Chuseok jadi aku berharap Anda menjalani hari libur menyenangkan. Sampai jumpa di kelas," serta, "Halo profesor ini Jin BTS. Tolong beri tahu aku waktu yang tepat untuk menelepon Anda dan aku akan menelepon."

Netizen itu juga merasa bahwa Jin sangat ramah karena ia selalu membalas cerita-cerita profesor dengan sangat baik. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga menyiapkan album yang ditandatangani sebagai hadiah dengan pesan yang tulus dan bijaksana.

Karena jadwalnya yang sibuk sebagai member BTS, Jin akan kehilangan setidaknya satu kelas setiap minggu. Namun ia tidak pernah ketinggalan mengirim pesan untuk memberi tahu profesornya bahwa ia tidak bisa datang dan meminta maaf atas ketidakhadirannya. Profesor mengaku terkejut dan senang dengan sikapnya yang selalu berusaha masuk kelas ketika ia bisa.

Profesor menyebut ada satu pesan dari Jin yang terus diingatnya karena menunjukkan bahwa ia adalah bintang kelas dunia. Pesan berbunyi, "Halo profesor, ini Jin BTS. Aku saat ini di Hong Kong untuk tampil di MAMA Mnet dan tidak akan bisa menghadiri kelas. Aku sangat menyesal."

Netizen itu bahkan ingat pernah melihat Jin di kelas ayahnya dan melihat betapa bangganya ayah mereka memiliki Jin di kelasnya. Meskipun ia tidak menunjukkan banyak hal, ia benar-benar senang memiliki Jin di kelasnya dan senang melihat ia selalu berusaha keras. Netizen berterima kasih pada Jin karena telah memberi ayahnya kenangan khusus selama waktunya mengajar di sana.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts