Dinar Candy Buka Lowongan Cari Pria Sewaan Untuk Dibawa Pulang Kampung, Ini Syaratnya
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy malu pulang kampung ditanya soal jodoh dan kapan menikah. Alhasil DJ seksi ini pun gencar mencari pria untuk diperkenalkan dengan keluarga di kampung halaman.

WowKeren - Di bulan puasa Ramadan ini, Dinar Candy menutup aurat dengan mengenakan hijab. Sama seperti sebelumnya, disk jockey (DJ) ini juga ngebet minta dinikahin.

Namun nampaknya usaha Dinar untuk menggandeng pria untuk menikahinya hingga kini belum berhasil. Alhasil, perempuan berusia 27 tahun ini membuka lowongan mencari pria sewaan yang bisa dibawa pulang ke rumah saat Lebaran. Dinar mengaku ogah selalu diberondong pertanyaan kapan menikah oleh sanak keluarga.

Tak main-main, Dinar juga menyertakan beberapa syarat untuk menjadi pria sewaan serta nomor telepon yang bisa dihubungi."Di cari cowok sewaan buat Lebaran buat di bawa pulkam, sehat jasmani & rohani, biar nggak ditanya mana calonnya hubungi : +62 852 16111701," tulis Dinar.

Di bagian caption, Dinar menegaskan memang benar-benar membutuhkan pria untuk diajak pulang kampung saat Lebaran. Terlebih Dinar juga minder karena teman-teman di kampungnya sudah berkeluarga.


"Kalau ada Tolong ya , soalnya malu kalau pulkam gak bawa calin," tulis Dinar. "Temen2 di kampung udah pada punya anak 2 mslahnya, balik single kan syeedih."

Dinar Candy

Instagram

Postingan Dinar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen kedapatan berminat pada lowongan yang dibuka Dinar. Sementara yang lain mengingatkan Dinar untuk tak pulang kampung, mengingat virus Corona (COVID-19) masih mewabah di Indonesia.

"Ga usah buru2 dj cantik nikmati ajj dlu masa single menikah itu enaknya sedikit ga enaknya banyakkkk," kata akun @gaya***. "Boleh mudik apa gak sih nanti?masih bingung ama kepastiannya ni," tambah akun @lukman***.

"Daftar ah barang kali di lirik teteh dinar," sahut akun @riswan***. "Hitungannya perjam, perhari atau borongan? Hihi," seru akun @wahyu***. "Kan gak boleh pulkam neng entar gk bisa balik lgi loo," sahut akun @tary***. "Pengen bgt dftar lg butuh duit," imbuh akun @m4***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait