Irene Red Velvet Sambat Kaki Pegal Usai Jalan Sebentar Malah Ditertawakan Fans
Selebriti

SM Entertainment baru-baru ini membagikan vlog Irene Red Velvet berjalan-jalan di sekitar lingkungan hotelnya. Penggemar menertawakan durasinya berjalan-jalan.

WowKeren - SM Entertainment baru-baru ini membagikan vlog Irene Red Velvet berjudul, "Rutinitas Harian Irene si Anak Rumahan". Judulnya benar-benar tidak bohong.

Dalam vlog yang dibagikan, Irene berjalan-jalan di sekitar lingkungan hotelnya. Ia dengan gembira menyatakan, "Aku belum pernah ke sini sebelumnya, jadi kupikir aku akan berjalan-jalan."


Ketika melihat sebuah bangunan berwarna mint, Irene bahkan berseru, "Bangunan mint itu sangat cantik!"

Namun setelah itu, Irene segera kembali ke hotelnya, membuat para penggemar tertawa terbahak-bahak. Irene tidak hanya kembali segera setelah keluar untuk berjalan-jalan, tapi ia juga kelelahan.

Irene mengeluh, "Aku kembali ke hotel. Fiuh, kakiku pegal." Ia bahkan terengah-engah saat naik tangga.

Setelah itu, Irene membagikan cuplikan dirinya menggambar di tempat tidurnya atau makan di restoran di dalam hotelnya seperti orang rumahan pada umumnya. Fakta bahwa Irene tidak tahan terlalu lama berjalan di luar secara tak terduga mengundang tawa banyak orang.

"Dia sangat menggemaskan," komentar penggemar. "Itu jalan-jalan terpendek yang pernah kulihat," tambah penggemar lain. "Dia benar-benar anak rumahan," sahut yang lain. "Dia cepat lelah, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene diumumkan akan membentuk unit bersama Seulgi. Saat ini keduanya sedang mengerjakan album mereka sebagai unit. Meskipun belum ada tanggal yang ditetapkan, dilaporkan bahwa mereka saat ini sedang dalam tahap akhir.

Di sisi lain, Irene dan Seulgi juga menjalani pemotretan dengan majalah Nylon. Dalam pemotretan kali ini, dua idol cantik yang debut pada 2014 itu mengusung gaya dan konsep kasual. Dalam wawancara bersama pemotretan, Irene mengungkapkan isi pikirannya belakangan ini tentang kehidupan.

Red Velvet sendiri tak banyak melakukan kegiatan akibat pandemi virus Corona atau COVID-19 saat ini. Namun para member tetap disibukkan oleh berbagai aktivitas solo, terutama iklan dan pemotretan majalah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts