The Social Network
Film

Bagi kamu yang kebingungan bagaimana menghabiskan waktu ngabuburit, tak ada salahnya untuk menjajal beragam tontonan menarik untuk menemanimu. Simak rekomendasi Wowkeren.com berikut ini ya!

WowKeren - Film ini merupakan film biografi yang menceritakan kisah Mark Zuckerberg, pendiri media sosial besar Facebook. Film ini merupakan film drama asal Amerika Serikat yang dirilis pada 2010 lalu.

"The Social Network" digarap sutradara David Fincher, dan diproduseri Scott Rudin. Jesse Eisenberg memainkan perannya sebagai Mark, sementara ada pula aktor kawakan lainnya seperti Andrew Garfield, Justin Timberlake, Brenda Song, Rooney Mara, dan Armie Hammer.

Setelah diabaikan oleh pacarnya, Mark dengan segera kembali ke asrama mahasiswanya kemudian membuat web kampus bernama Facemash dengan meretas database Harvard, tempatnya menuntut ilmu, untuk mencuri foto-foto mahasiswa perempuan. Akibatnya, ia mendapat hukuman masa percobaan akademis selama enam bulan.

Namun, Facemash menarik para mahasiswa angkatan atas Universitas Harvard termasuk si kembar Cameron dan Tyler Winklevoss (Armie Hammer), serta rekan bisnis mereka Divya Narendra (Max Minghella). Itu lah peristiwa pertama yang memberinya ide untuk membuat jejaring sosial Facebook yang kini menjadi aplikasi populer di seluruh dunia. Sudah tentu, pelajaran berharga yang bisa dipetik dari "The Social Network" adalah tentang kerja keras dan pantang menyerah.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru