The Florida Project
Film

Bagi kamu yang kebingungan bagaimana menghabiskan waktu ngabuburit, tak ada salahnya untuk menjajal beragam tontonan menarik untuk menemanimu. Simak rekomendasi Wowkeren.com berikut ini ya!

WowKeren - "The Florida Project" mengambil latar waktu lebih dari satu musim panas. Film ini adalah hasil karya sutradara Sean Baker, yang juga ia produseri bersama Chris Bergoch, Kevin Chinoy, Andrew Duncan, Alex Saks, Francesca Silvestri, dan Shih-Ching Tsou.

Film ini dibintangi oleh Brooklynn Prince, Bria Vinaite, hingga Willem Dafoe. "The Florida Project" sendiri menceritakan tentang seorang anak umur enam tahun, Moonee (Brooklyn Prince), yang tinggal bersama ibunya, Halley (Bria Vinaite). Mereka tinggal di sebuah motel yang sering dijadikan tempat tinggal karena harga sewanya murah. Motel tersebut menjadi satu simbol kemiskinan dan dikelilingi oleh sejumlah lokasi hiburan, termasuk Disney World.

Kesenjangan sosial menjadi tema utama dalam film ini. "The Florida Project" sendiri seakan mengisahkan tentang kemegahan Disney World yang ternyata tak mampu diraih oleh orang-orang yang tinggal berdekatan dengan taman hiburan tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru