Judika Kenang Masa Lalu, Pernah Jadi Pengamen Hingga Tukang Semir Sepatu
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika menceritakan kisah masa lalunya sebelum sukses berkarier menjadi solois papan atas Indonesia. Judika rupanya pernah menjadi pengamen hingga tukang semir sepatu.

WowKeren - Judika kini menjadi salah satu musisi solo yang patut diperhitungkan di industri musik Tanah Air. Suaranya yang powerful dan lagunya yang selalu sukses menyentuh hati para penikmat musik menjadi salah satu ciri khas dari musisi jebolan ajang "Indonesian Idol itu. Sebelum menjadi sukses seperti saat ini, Judika rupanya pernah mencoba sejumlah pekerjaan yang tak terduga.

Hal itu terungkap saat Judika menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu Raffi Ahmad, "Okay Bos". Dalam kesempatan tersebut, Raffi mencoba mengkonfirmasi sebuah artikel yang memberitakan tentang kehidupan masa lalu Judika. Dalam artikel tersebut, disebutkan bahwa Judika pernah menjadi pengamen dan tukang tambal ban.

"Jadi sebenarnya kita (Antero Boys) kan udah punya nama kan waktu itu. Cuma kita belum pernah ngerasain jadi pengamen gimana. Akhirnya kita masuk ke satu bus. Di tanjung priok. Kita memang mau 'Yuk kita coba deh ngerasain gimana nyani (ngamen). Ya kita masuk aja berlima," jelas Judika.


"Terus awalnya kenek nya kan seneng tu ada penumpang. Begitu kita masuk kita mulai nyanyi. 'Wah ni orang pengamen' mukanya dia langsung pahit gitu kan. Tapi kita jalanin (ngamen) buat ngerasain aja yang mereka (pengamen) rasain," lanjut suami Duma Riris itu.

Sementara, soal dirinya yang pernah menjadi tukang tambal ban, Judika membantah kabar tersebut. Judika malah mengungkap fakta lain bahwa dirinya pernah bekerja sebagai tukang semir sepatu saat masih anak-anak.

"Terus kalau tambah ban gua belum pernah sih. Nyemir yang gue pernah nyemir sepatu. Tapi bukan karena nggak dikasih uang sama papa. Di Berastagi itu kan daerah wisata, gue pengen beli sepeda. Gue nggak mau minta sama papa. Di sana lagi hapening anak-anak tuh nyemir sepatu karena banyak wisatawan. Jadi masuk aja ke warung kopi yang lagi ngopi paki sepatu yang pantofel gitu gue semirin, (akhirnya) gue beli sepeda gue. Umur sembilan tahun kali," pungkas Judika.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait