Feni Rose Sindir Selebgram yang Nikahi Gadis 16 Tahun: Pedofil!
Instagram/fenirose
Selebriti

Pernikahan dua Selebgram yang terpaut usia 9 tahun ini belakangan menjadi pembicaraan publik. Feni Rose mengaku heran karena masih ada pernikahan dengan gadis berusia 16 tahun di Jakarta.

WowKeren - Publik kembali dihebohkan dengan pernikahan dua selebgram Tanah Air, yakni Muhammad Adhiguna Sosiawan (25) dan Sabrina Salsabila (16). Meski pernikahan mereka telah digelar pada 26 Agustus 2019, hubungan ini baru dibicarakan setelah Adhiguna membagikan video YouTube yang menceritakan perjalanan cinta mereka.

Pernikahan ini juga menarik perhatian Feni Rose yang menyayangkan sang selebgram menikah di usia 16 tahun. Sejak lama, Feni berpendapat bahwa lelaki berusia matang dapat dikategorikan "katrok" apabila memilih berpacaran dengan cewek yang masih sekolah.

"Kalo ada cowok kuliahan, atau lbh tua dari itu, deketin anak SMP (15 thn dan sekitarnya) ..perlu dicurigai! Jangan2, cewek2 seumuran tuh cowok, nganggep tuh cowok 'katrok'," tulis Feni melalui InstaStory. "Dats why tu cowok nyarinya yg jauh di luar umur dia.. spy bs diboongin.. bs jd obj eksperimen."

Feni pun mengkategorikan lelaki seperti ciri yang diceritakannya sebagai pedofil karena usia si perempuan masih sangat muda. "Gw sih, merasa kl ada cowok 25 tahun deketin anak abg baru lulus smp th... pedofil ya.." sambung Feni.


Feni Rose Sindir Selebgram yang Nikahi Gadis 16 Tahun: Pedofil!

Instagram

Namun sebutan pedofil tak berlaku apabila si perempuan berusia 20 tahun berpacaran dengan lelaki 29 tahun. Lebih lanjut, Feni bersyukur karena UU Pernikahan telah direvisi. Sehingga usia 16 tahun masih dianggap di bawah umur.

Feni juga mengingatkan apabila pernikahan tak seindah cerita-cerita Putri Disney. Menurut Feni, PR matematika lebih mudah dibanding pekerjaan rumah tangga. Feni pun mengimbau kepada para lelaki untuk mencari pendamping perempuan yang sudah cukup umur.

"Pernahkan anda curiga knp cerita2 disney tentang princess itu berakhir dg adegan nikah? Tapi nggak ada terusannya... truuusss... stlh nikah.. ices gmn?" tanya host "Rumpi" tersebut. "Karena nikah itu pe er ya juga banyak mbiak... Bener deh.. mendingan pe er matematika di skolah."

"Wahai Kaum bangkotan.. carilah yg cukup umur! Dan jangan ada urusan sama ibu2 macam gue ya.. gw sih main bersih.. bs pinjem tangan orang lah.." tutup Feni.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru