Kim Dong Wook dan Moon Ga Young Fokus Latihan Ciuman Hot di 'Find Me In Your Memory'
Official MBC
TV

Sambil menunggu syuting 'Find Me In Your Memory' dimulai, Kim Dong Wook dan Moon Ga Young tampak membuat lelucon untuk meredakan kegugupan hendak berciuman.

WowKeren - "Find Me in Your Memory" memang sudah mengakhiri penayangan pada 13 Mei kemarin. Drama MBC itu ditutup dengan akhir bahagia Yeo Ha Jin (Moon Ga Young) dan Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) yang balikan dan tampak berciuman hot.

Begitu tamat, tim produksi "Find Me in Your Memory" rupanya tidak ketinggalan merilis video di balik layar ketika Kim Dong Wook dan Moon Ga Young tengah mempersiapkan diri untuk syuting adegan ciuman hot.


Video syuting dibuka dengan Kim Dong Wook dan Moon Ga Young yang ceria bercanda dengan tim produksi. Sutradara memberi arahan kepada pasangan utama "Find Me in Your Memory" ini tentang bagaimana memposisikan diri mereka selama ciuman.

Kim Dong Wook dan Moon Ga Young juga membahas berbagai posisi yang cocok saat ciuman hot untuk membuat adegan romantis yang sempurna. Mereka berlatih beberapa kali dengan bimbingan sutradara.

Moon Ga Young tampak mencondongkan tubuh ke Kim Dong Wook yang membuat sang aktor ganteng tak tahan untuk bercanda mengatakan, "Mataku akan sakit jika kau terlalu dekat." Kim Dong Wook pun berpura-pura juling dan semua orang menertawakannya.

Moon Ga Young kembali mendekati Kim Dong Wook terlalu dekat hingga membuat pemeran karakter pewarta berita itu main-main melebarkan matanya dengan ekspresi kaget palsu. Moon Ga Young tertawa dan memperbaiki posisinya sehingga tidak terlalu dekat Kim Dong Wook.

Sambil menunggu syuting dimulai, Kim Dong Wook dan Moon Ga Young membuat lelucon untuk meredakan kegugupan mereka hendak berciuman hot. Namun begitu kamera mulai mereka, kekhawatiran menghilang dan mereka membenamkan diri dalam peran sebagai pasangan yang penuh kasih.

Kim Dong Wook dan Moon Ga Young menyelesaikan proses syuting dengan saling tersenyum manis. Sementara itu, "Find Me in Your Memory" bakal digantikan oleh "Old School Intern" mulai 20 Mei mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts