Tae Yeon Cantik dan Anggun di Pemotretan Terbaru, Hal Ini Bikin Netizen Iri
Selebriti

Jumat (15/5), 1st Look merilis foto preview dan video greeting pemotretan Tae Yeon. Hal ini ini rupanya menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen.

WowKeren - Belum lama ini Tae Yeon Girls' Generation merilis single solo bertajuk "Happy" yang sukses memuncaki chart digital Melon. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut kali ini menjalani pemotretan dengan majalah 1st Look.

Jumat (15/5), 1st Look merilis foto preview pemotretan Tae Yeon. Pada foto closeup-nya yang dirilis 1st Look, penyanyi yang tahun lalu merilis full album keduanya itu terlihat cantik sekaligus anggun.

Tae Yeon Cantik dan Anggun di Pemotretan Terbaru, Hal Ini Bikin Netizen Iri

Source: Official 1st Look

Di hari yang sama lewat akun Instagram resmi mereka, 1st Look juga merilis video greeting dari Tae Yeon. Di sini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu tampak segar berbalut busana berwarna putih dan rambut panjang yang dibiarkan tergerai.

Foto preview serta video greeting Tae Yeon untuk 1st Look ini rupanya menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian dan semangat untuk member termuda Girls' Generation itu.


"Terlihat sangat bagus dan cantik, karena lagu yang bahagia akan membuatmu bahagia."

"Senang melihatmu mengatasi rasa sakit dan terlihat bahagia. Dia dulu memiliki kulit yang bagus, tapi kurasa makeup-mu membuatmu terlihat bercahaya dan cantik."

"Aku senang kau terlihat bahagia dan sehat. Aku suka lagu barumu! Kamu punya kulit yang begitu bagus dan aku iri padamu."

"Sangat cantik. Coral terlihat bagus untukmu."

"Bibirnya sangat imut. Aku iri dengan warna kulitmu."

"Warna dan tatanan rambutmu sempurna. Kau tampak cantik. Yang terpenting, kau punya senyum yang cantik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru