Brand-Brand yang Pilih BTS sebagai Model Ternyata Punya Satu Kesamaan Ini
Selebriti

Dengan popularitas mereka, tak heran kalau BTS mengantongi banyak kontrak iklan dari sejumlah produk ternama. Ada satu kesamaan dari brand-brand yang menggandeng BTS sebagai model iklan.

WowKeren - Saat ini popularitas BTS (Bangtan Boys) memang sudah tak perlu diragukan lagi. Tak bisa dipungkiri kalau boy grup beranggotakan 7 orang besutan Big Hit Entertainment itu adalah salah satu grup K-Pop paling terkenal.

Dengan popularitas mereka, tak heran kalau BTS mengantongi banyak kontrak iklan dari sejumlah produk ternama. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti brand-brand yang memilih Jin dan kawan-kawan sebagai model iklan.


Brand-Brand yang Pilih BTS sebagai Model Ternyata Punya Satu Kesamaan Ini

Source: Theqoo

Netizen yang mempublikasikan postingan melihat satu kesamaan dari brand-brand tersebut. Pada foto-foto promosi mereka, brand-brand ini selalu mencantumkan nama produk ditambah dengan "X BTS" seolah mereka begitu bangga bisa menggaet grup pelantun "ON" itu sebagai model iklan.

Postingan ini rupanya mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka pun turut bangga dengan popularitas yang diraih BTS.

Brand-Brand yang Pilih BTS sebagai Model Ternyata Punya Satu Kesamaan Ini

Source: Theqoo

"'Semuanya, model kami adalah BTS!!!' Brand yang hanya perlu memperkenalkan kalau model mereka adalah BTS. Pengaruh BTS sangat besar."

"Brand global seperti merek perhiasan mewah dari luar negeri memberikan tawaran pada BTS, tapi kontrak BTS lebih banyak dengan brand domestik... Ini luar biasa."

"Bahkan fans pun tertawa saat mereka melihat iklan baru. Aku bertanya-tanya apakah mereka mencoba untuk mengiklankan produk atau bangga bahwa model mereka adalah BTS."

"Bahkan jika aku seorang karyawan, aku akan sangat bangga jika model perusahaanku adalah BTS."

"Tapi... Logo BTS terlihat seperti logo perusahaan, jadi OOO x BTS terlihat sangat berkelas."

"OOO x BTS, aku merasa mereka melakukan ini untuk menekankan bahwa BTS adalah model mereka."

"Lihatlah jumlah fans yang berbondong-bondong untuk melihat iklan BTS di alun-alun di Inggris tahun lalu. Nama BTS sekarang menyerupai brand, melambangkan anak muda dan pesan positif."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts