'The World Of The Married' Sukses Besar, Penulis Asli Serial BBC 'Doctor Foster' Berikan Pujian
Official JTBC
TV

'The World Of The Married' yang diadaptasi dari serial Inggris 'Doctor Foster', mendapatkan pujian dari penulis aslinya, Mike Bartlett. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - "The World Of The Married" kini menjadi salah satu drama yang sangat sukses. Tak hanya berhasil mencatat rekor sebagai drama TV kabel dengan rating tertinggi sepanjang sejarah, drama JTBC ini juga memiliki banyak sekali penggemar internasional.

"The World Of The Married" sendiri merupakan drama adaptasi dari serial populer Inggris yang berjudul "Doctor Foster". Karena diproduksi dengan sangat baik, "The World Of The Married" mendapatkan pujian dari CEO dan eksekutif BBC Studio serta penulis asli "Doctor Foster".

"Aku sangat senang mendengar tentang kesuksesan 'The World Of The Married'. Aku senang serial Inggris juga berhasil di Korea," ujar Tim Davie, CEO BBC Studio.


Mark Linsey yang juga seorang eksekutif di BBC Studio juga ikut berkomentar. "Aku senang karena para pemain dan kru bisa menciptakan drama yang luar biasa," ujarnya.

Di sisi lain, Mike Bartlett selaku penulis asli "Doctor Foster" juga tak ketinggalan untuk melayangkan pujian. Dia juga merasa sangat bahagia karena "The World Of The Married" mengalami kesuksesan yang luar biasa.

"Keberhasilan 'The World Of The Married' sangat mengesankan. Mereka berhasil mengungkap kisah kehidupan seorang wanita setelah perceraian. Aku mendapat kebahagiaan saat melihat drama itu memiliki pengaruh yang baik dan saat ada orang berbagi banyak percakapan melalui sebuah drama," kata Mike Bartlett.

Sementara itu, "The World Of The Married" menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (16/5) malam ini. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon ini akan digantikan dengan "Elegant Friends" yang akan mulai tayang pada Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel