Sukses di 'The World Of The Married', Ternyata Sosok Ini yang Memotivasi Han So Hee Agar Jadi Aktris
Naver
Selebriti
Demam The World Of The Married

Di salah satu wawancaranya, Han So Hee pernah mengungkap alasannya mengejar karier akting. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Han So Hee saat ini sedang naik daun. Namanya kian melambung usai berperan sebagai selingkuhan cantik di drama JTBC "The World Of The Married".

Berkaitan dengan kesuksesannya ini, netizen menggali lagi wawancara lawas Han So Hee. Sebelumnya, aktris kelahiran 1994 ini pernah mengungkapkan alasannya terjun ke dunia akting.


Bagi Han So Hee, sang nenek adalah orang yang memiliki andil besar dalam perjalanan kariernya. Pasalnya, dia telah diasuh oleh sang nenek sejak berusia 5 tahun karena orangtuanya sibuk bekerja.

"Orangtuaku bekerja, jadi mereka sibuk. Aku dibesarkan oleh nenekku sejak usiaku 5 tahun. Nenekku adalah orang yang menghadiri semua acara sekolahku. Beliau adalah segalanya bagiku. Beliau adalah orang yang memotivasiku untuk hidup," ungkapnya.

"Nenekku selalu suka menonton TV. Jadi... tentu saja, dia ingin melihatku di televisi. Karena tumbuh bersamanya, aku akan terus mendengarnya bicara tentang hal itu. Dan itu secara perlahan membuatku berpikir tentang bagaimana rasanya berada di TV. Begitulah awal dari pengejaran mimpiku," jelasnya.

Meski kini sukses besar, Han So Hee tentu saja pernah melalui jalan berliku untuk mengejar mimpinya. Wanita yang mengawali karier sebagai model ini pernah mengalami kesulitan finansial sehingga harus melakukan berbagai pekerjaan yang berbeda.

"Setelah debut, aku jadi semakin solid. Aku ingin berakting karena itu adalah sesuatu yang kusukai. Mencapai puncak sebagai seorang aktris telah menjadi tujuan hidupku juga," pungkasnya.

Sementara itu, Han So Hee debut akting lewat drama SBS "Reunited Worlds" yang tayang pada tahun 2017 lalu. Setelah itu dia mendapatkan kesempatan memerankan karakter penting di beberapa drama terkenal seperti "100 Days My Prince" dan "Abyss".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts