Suka Drakor, Titi Kamal Ungkap Alasan Ogah Nonton 'The World Of The Married' Meski Lagi Ngehits
Selebriti

Dalam salah satu video yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Titi Kamal mengaku ogah menyaksikan 'The World Of The Married' meski drama ini sedang viral. Penasaran kenapa?

WowKeren - Aktris cantik Titi Kamal kembali mengunggah video baru di kanal YouTube miliknya pada Sabtu (16/5). Kali ini, dia membahas berbagai hal menarik dengan pesinetron cantik Nafa Urbach.

Keduanya membahas berbagai hal menarik, termasuk kegiatan apa saja yang mereka lakukan selama menjalani karantina mandiri di rumah. Baik Titi maupun Nafa merasa sangat antusias saat membahas tentang drama Korea.

"Terus Naf lo jadi di rumah nonton drakoran ya kayaknya?" tanya Titi. "Kayaknya bukan cuma gue deh, lo juga kan," jawab Nafa. "Gue juga. Lo lagi suka apaan sih?" sahut Titi sambil tertawa.

Menanggapi pertanyaan ini, Nafa mengungkapkan jika saat ini dia menyaksikan dua drama yang sedang sangat populer yakni "Kingdom" dan "The World Of The Married". "Kalo gue lagi nonton 'Kingdom'. Gue lagi nonton 'Kingdom', terus 'The World Of The Married'," ujar Nafa.


Mendengar ini, Titi Kamal langsung memotong perkataan Nafa. Istri Christian Sugiono ini mengaku ogah menyaksikan "The World Of The Married" karena takut emosi. Seperti yang diketahui, "The World Of The Married" fokus pada kehidupan pernikahan pasangan harmonis yang berujung pada kisah perselingkuhan.

"Ah, nggak mau gue. Itu itu kan viral ya, semua orang bilang ayo dong nonton. Enggak, gue enggak mau sakit kepala ya. Gue pengin yang happy-happy aja. Tau sendiri kan cewek-cewek paling emosi kan kalo liat kayak gitu," ujar Titi sambil tertawa.

Di sisi lain, Nafa Urbach hanya bisa tertawa dan mengatakan jika jalan cerita 'The World Of The Married" memang cukup gila. Saking viralnya, drama ini akan ditayangkan di salah satu televisi nasional. "Tapi itu gila sih itu. Dramanya emang lagi viral kan, sampai dibeli salah satu stasiun TV juga kan gila," kata Nafa.

Sementara itu, "The World Of The Married" telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (16/5) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon ini kembali mencatat rekor sebagai drama TV kabel dengan rating tertinggi sebesar 28,37 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru